News Oto

Tega Nih Vidio Cewek Orang Main Samber! Efek CBR?

Tega-Nih-Vidio-Cewek-Orang-Main-Samber-Efek-CBR!
Tega Nih Vidio Cewek Orang Main Samber

Tega Nih Vidio Cewek Orang Main Samber, Efek CBR! Aihihihi, sesekali gan bahas oot, biar  gak serius mulu. Ya, ini adalah seputar sebuah vidio yang diupload oleh sebuah akun FB yang menamakan dirinya Did You Know pda 4 hrs yang lalu. Status ini tertulis dengan statmen “Perasaan aja punya cewek setia…” Nah, kalau liat cceritanya di vidio itu ya bayangin aja, seorang cowok bawa MOTUBA alias motor tua bangka, lagi mau bonceng cewek yang katanya ceweknya, eee baru saja mau jalan tiba-tiba ada cowok lain bawa CBR 150 berhenti di sampingnya. Wee pas si cowok bawwa CBR  itu berhenti cewek tadi tanpa basa basi dan tanpa permisi langsung pindah mbonceng ke cowok yang bawa CBR. Lantas jalan, dan si cewek say goodbye, dadaaaaa. Alamak si cowok motuba ditinggalian gitu aja, hadeeeuuuh!

Berikut ini vidonya gan!

Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!

(https://www.facebook.com/didyouknowsharing/videos/236598743342212/)

Kok ya ada-ada aja gan hahaha, Tega Nih Vidio Cewek Orang Main Samber, Efek CBR! Tapi ya, namanya juga nasib, say goodbye dah! Alamak! Teganya-dirimu-teganya-dirimu, hahahahah. Eh btw yang tega itu ceweknya apa cowoknya apa CBR 150nya ya, aihihihi. Namanya juga sekedar hiburan gan, biar gak terlalu serius mulu gan. Kan hampir tiap hari artikelnya serius mulu, yang spec motorlah, yang komparasi motorlah, yang harga motorlah, yang motor barulah, yang inilah yang itulah, hahahaa.

Ada yang bilang efek samping ketika bawa CBR 150 nih gan, kegantengan naik 234%, wekekekek. Apalagi CBR 150 yang baru yang dilaunch di sentul kemarin aihihi, bisa naik 302% gan, wekekekeke. Wotreh gan, selamat mala jumat, kikuk-kikuk, selamat tirur nyeyak, besok pagi berangkat kera, aihihihihi!

29 komentar pada “Tega Nih Vidio Cewek Orang Main Samber! Efek CBR?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.