Ini Trik Si Cewek Agar Motor Tak Digondol Maling | Bonsaibiker

Ini Trik Si Cewek Agar Motor Tak Digondol Maling

Ini-Trik-Si-Cewek-Agar-Motor-Tak-Digondol-Maling

Ini Trik Si Cewek Agar Motor Tak Digondol Maling

Unik dan menarik gan, Ini Trik Si Cewek Agar Motor Tak Digondol Maling. Ya boleh jadi ini adalah vidio lama, atau trik lama, hanyasaja unik dan menarik untuk dicoba, meski itu tak bisa dikategorikan simpel. Ya, dalam sebuah vidio yang diupload  oleh sebuah akun bernama Kodok Tv, ada seorang cewek yang mengendarai motor, dimana ketika parkir ia mengambil injekan kopling pengubah gigi mototrnya agar tidak dicuri. Ya kalau dipikir-pikir malingpun juga kebingungan kalau mau nyolong, masak iya motor mau didorong sepanjang jalan, aihihihihihih!

Berikut Vidionya:

(vidio sudah dihapus pengunggah gan, mohon maap gan!)

Untik bukan, Ini Trik Si Cewek Agar Motor Tak Digondol Maling. Andai kata banyak yang melakukan, dan beda-beda motor, maka bisa jadi maling bakal membawa segepok injekan kopling yang berbeda-beda untuk nyolong motor.KEcuali maling sudah mengincar satu moto lalu dilihat merknya apa dan injekan koplingnya model bijimana, barulah ia siapkan tuh injekan kopling.

Sekali lagi gan, ini bukanlah vidio baru, motornyapun juga bukan motor baru. Zamannya Astrea Legenda, Grand, dan Kirana Eksis. Pun juga si lady biker juga tak pakai helm, artinya zaman dulu pake helm boelh jadi belumlah syarat mutlak, karena memang lalulintas belumlah sepadat sekarang. Selain itu, trik ini hanya berlaku buat motor bebek dan sport yang injekan koplingnya simpel. Untuk matik waa gak bisa gan.

Advertisements
%d bloggers like this: