dicurigai-sebagai-suprax150
Kemunculan Supra X 150

Kemunculan Supra X 150 nampaknya sudah tak diragukan lagi gan. Hari ini, sejak matahari tenggelam di untuk barat, dunia maya dihebohkan oleh bom yang bernama KEMUNCULAN SUPRA X 150. Berita ini diblow rame-rame Oleh Media dan Blogger Hari ini. Berawal dari http://otomotifnet.com/Motor/News-Apm/Honda-Siap-Rilis-Motor-Baru-Lagi-Minggu-Ini, lalu kemudian blogger papan atas macem TMC blog, IWB ikutan merilis berita ini. Wah, sangarrr, lalu kemudian blogger papan triplek kayak warung bonsai ini ikutan ah, hahah biar gak ketinggalan zaman gan hahahahaah. Padahal aselinya malu-malu kucing, hehehehe. Ada yangbilang kura-kura dalam botol ekekekekek.

Untuk media, dah disebarkan kabarnya lewat laman-laman dunia maya, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) udah sebar undangan gan, bahwa akan ada event release new product pada tanggal 26 Februari 2016 di sebuah restoran di Bilangan SCBD, Jakarta Selatan. Sementara untuk blogger, hehehehehehe, ….ssst tunggu aja tanggal mainnya gan, biasanya dipisah ni gan media dan blogger, tidak dalam satu tempat. Lagi-lagi kura-kurra dalam botol gannn heheheh, tar aj dah. Daripada salah ngomong.

Nah, betulkah itu memang peluncuran Supra X 150? Memang hal ini tak jauh dari beberapa fakta yang terungkap belakangan ini gan:

  • Pertama disinyalir bahwa dalam pembuatan Honda Sonic yang berkode 150R (K56), kok ada kode baru. Yakni K56F, dan sepertinya paling dekat mengarah ke Bebek super Honda. Hal ini sudah ramai dibahas para blogger dan banyak yang berkeyakinan bahwa itu memang Supra X 150.
  • Ke dua, bahwa belakangan ada penampakan yang disinyalir di negeri Jiran, seperti gambar di atas, bahwa itu adalah sosok Supra X 150 atau sebutlah bebek super Honda yang nantinya entah apa namanya. Nah disinyalir bahwa motor ini sedang dalam acara bikin iklan di negeri Jiran, rumornya lho gan.
  • Hal ke tiga yang paling bikin heboh adalah statmen otomotif yang menyatakan bahwa peluncuran bebek super honda sebagaimana diungkapkan TMC itu selisih kurang lebih 12 hari dari kemunculan All New CBR 150 2016. So, kapan lagi kalau bukan Jumat besok, aihihihihih.

Nah, itu semua baru sebatas otak-atik matuk, jelasnya bakal kita buktikan Jumat nanti gan! Juozzzz!