Sepak Terjang V-Ixion di Pulau Jawa Yang Masih “Merajalela”

Sepak-Terjang-v-ixion-di-pulau-jawa

Sepak Terjang V-Ixion di Pulau Jawa

Sepak Terjang V-Ixion di Pulau Jawa memang hingga kini Masih “Merajalela”. Bayangka awal 2016 in saja sudah kembali ke puncak dengan mencetak penjualan sport tertinggi di pasar domestik dan otomatis  V-Ixion jadi motor sport paling laris. Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), menunjukkan segmen sport Yamaha membukukan penjualan sebanyak 18.221 unit. Dari angka tersebu V-Ixion tercata membukukan angka 13.340 unit atau berkontribusi 73 % segmen sport Yamaha.Dan hal ini mengukuhkan Yamaha sebagai Raja Motor Sport Indonesia. Di tahun 2015 V-Ixion terjual total 290.329 unit, paling banyak untuk tipe sport di Tanah Air. Manteb tenan gan!

Vidio Tragedi Balapan SidoarjoBerdasarkan press release dari Yamaha yang menunjukkan Sepak terjang  V-Ixion di Pulau Jawa yang terus merajalela yakni dengan terus moncer pada bulan Januari 2016 ini ada di Jawa Barat 2.032 unit, Jawa Timur 1.988 unit, DKI Jakarta 1.983 unit.

Ternyata gan yamaha selain di pasar domestik, juga berhasil merebut hatu konsumen di luar Indonesia. Pada bulan Januari 2016 saja tak kurang dari 400 unit V-Ixion yang diekspor untuk konsumsi pasar luar. Secara total di tahun 2015 tak kurang dari 4.000 unit V-ixion yang diekspor. Permintaan V-Ixion seperti di tahun-tahun sebelumnya dan di tahun sekarang terlihat stabil dan jozz gan.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Penjualan motor and tagged . Bookmark the permalink.

3 Responses to Sepak Terjang V-Ixion di Pulau Jawa Yang Masih “Merajalela”

  1. Pingback: Sepak Terjang V-Ixion di Pulau Jawa Yang Masih “Merajalela” - INDOMOTONEWS

  2. bel sekolah says:

    motor vixion emang keren dah pokoknya

Leave a Reply

Your email address will not be published.