Kecelakaan

Vidio Tragedi Balapan Sidoarjo, 2 Nyawa Melayang

Tragedi-Balapan-Sidoarjo
Vidio Tragedi Balapan Sidoarjo

Vidio Tragedi Balapan Sidoarjo, dimana 2 Nyawa Melayang telah dirilis di youtube dalam bentuk liputan oleh Metrotv. Ya, dalam vidio ini diulas detail bagaimana kejadian meninggalnya 2 orang dalam kecelakaan balapan motor di Sidoarjo. Satu orang adalah pembalap, dan satu orang adalah penonton. Ya, dikabarkan bahwa  1 orang pembalap nabrak pagar pembatas, dan satu lagi penonton nyebrang lintasa sehingga tersambar pembalap dan akhirnya meninggal.

Berikut Vidionya:

https://youtu.be/GgSpIx3GRvw

Dalam pemaparan vidio ini banyak diulas tentang posisi pembalap dan penonton yang terlalu dekat, sehingga sangat berbahaya bagi kedua belah pihak baik pemotor maupun pembalap sendiri. Ya, dalam Vidio Tragedi Balapan Sidoarjo ini agan sekalian bisa melihat betap ramainya penonton yang berada di pinggir lintasan sangat dekat dengan pembalap.

Kalau misalkan kita melihat balapan resmi di sebuah sirkuti, biasanya penonton jauh berada di tribun, lalu andai penonton tak di tribun tetap jarak antara pembalap dan penonton sangat jauh. Ada area kosong yang membatasi antara penonton dan pembalap. Hal ini untuk meminimalisir jatuhnya jumlah korban andaikata terjadi kecelakaan. Agan sendiri pastinya sering lihat balapan di tv, misakan road race, atau motogp, dimana ketika kecelakaan motor sampai jempalian ke udara. Bisa bayangkan kalau motor ini menimpa penonton, wes bablas gan. Nah dalam balapan ini, penonton mepet dengan pembalap layaknya balap liat, weh ngeri-gaaaaaan!

9 komentar pada “Vidio Tragedi Balapan Sidoarjo, 2 Nyawa Melayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.