Wartawan Dicekik dan Ponsel Dirampas Oknum Polantas Saat Liput Laka

Wartawan-Dicekik-dan-Ponsel-Dirampas-Oknum-Polantas
Wartawan Dicekik dan Ponsel Dirampas Oknum Polantas

Wartawan dicekik dan ponsel dirampas oknum Polantas saat liput kecelakaan di Lampung. Tribun Lampung menuliskan bahwa ada  oknum polisi mengancam dua jurnalis ketika mereka ini sedang meliput lakalantas di Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran,pada Jumat (19/2/2016). Kabarnya  yang mencekik salah satu jurnalis lalu kemudian merampas ponsel jurnalis untuk mengambil gambar kecelakaan ini ada;ah seorang oknum Polisi berpangkat brigadir.Menurut tribun Lampung ini 2 jurnalis yang mendapat ancaman dan intimidasi yakni bernama Ahmad Amri, jurnalis dari suratkabar Lampung Post, dan Kholik, seorang jurnalis dari surat kabar Suara Inspirasi Rakyat. Dari penuturan Amri, diketahui bahwa oknum tersebut mengancam dirinya agar tidak menerbitkan berita kecelakaan lalu lintas itu. Berikut penuturan Amri : “Dia mengancam kalau berita itu terbit, akan berhadapan dengan dia”

Pada saat mengancam, ujar Amri, oknum tersebut memakai jaket hitam bertuliskan polisi, dan oknum ini mengaku bahwa ia bertugas di linkungan Polresta Bandar Lampung. Belum ada perkembangan kabar dari kasus ini, karena kasusnya sudah JUmat lalu, dan hingga kini belum diperoleh keterangan dari pejabat Polresta Bandar Lampung maupun Polda Lampung terkait kejadian tersebut.

Belum diketahu lakalantas apa, dan bagaimana kejadianny, sehingga kita hanya sebatas menerka, dan menunggu. Ya, semoga saja ada tindakan yang fair mengenai hal ini.

Advertisements
Advertisements

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Wartawan Dicekik dan Ponsel Dirampas Oknum Polantas Saat Liput Laka - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin