Info Umum Motor Honda

Jumat AHM Lauch Supra X 150 Atau Vario Baru? Nantikan Gan!

Jumat-AHM-Lauch-SupraX150-Atau-Vario-Baru
Jumat AHM Lauch SupraX150 Atau Vario Baru

Jumat AHM Lauch SupraX150 Atau Vario Baru? Hayo tebak gan!? Undangan telah ditebar ke Media dan Blogger bertempat di SCBD. Hanya saja yang dilaunch apa ya, SupraX150 atau Vario baru, yakni facelift Vario 25 dan Vario 150, atau ketiga motor ini dilaunch sekaligus? Wah bikin tanda tanya nih gan, alias penasaran!!!  Satu sisi telah didalhului oleh Otomotif bahwa yan bakal dilaunch adalah Supra X 150, namun di sisi lain banyak juga yang mengabarkan ini adalah peluncuran Vario 125 dan Vario150 baru.Seberapa Penting Supra X 150?

Trending motor bercc tinggi kini sudah merebak ke semua model, tak hanya sport saja. Setelah keluar Vario 150, kini Hondapun dikabarkan juga telah sia dengan Supra X 150nya. Nah, kini Yamaha telah merajalela di segmen 150 bebek lewat MX king 150nya, maka jelas Honda sudah saatnya menurunkan Jagoannya di segmen bebek kelas 150 cc ini gan.

Seberapa Penting Face Lift 125 dan 150?

Sebagaimana kita ketahui gan, bahwa Yamaha belakangan rajin banget mengupdate Produknya di semen matik. Mulai dari N-max, lalu ada variian Mio yang buanyak banget di segemen 125, hingga produk baru pengganti Xeon, maka bisa jadi Honda sepertinya membuat antisipasi bahwa pembelinya agar tidak beralih ke merk tetangga, maka sangat wajar misalkan bila di awal tahun ini, Honda menyiapkan penyegaran pada produk matiknya. Beat kan udah ada penyegaran gan beberapa waktu lalu dimana James Bons juga hadir dalam gathering bersama AHM yang ternyata ada peluncuran Beat facelift, nah kini saatnya Vario kudu mengalami penyegaran gan.

Apa saja Perubahan Vario? 

Kalau menurut lek Kobayogas, vario ini bakal tampil memang baka lebih fresh, namun tak major change, New Vario 125/150 LED eSP ini mendapatkan tampilan baru yang sifatnya minor.Beberapa bagian memang mendapatkan sentuhan baru yang sifatnya hanya kosmetik semata gan. Masih menurut sumber ini akan ada perubahan warna baru dimana Vario yang warna putih dikasih stripe biru, yang  hitam stripe merah, kemudian warna merahnya jadi merah cabai/terang. Sementara warna Hitam dikasih stripe hijau terang. Sementara Vario 125 warna merah lawas akan discontinued, diganti warna merah terbaru ini. Wew, sangar.

Adapun seputar Supra X 150 sudah James Bons bahas di artikel semalem di link ini.

39 komentar pada “Jumat AHM Lauch Supra X 150 Atau Vario Baru? Nantikan Gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.