Polisi Baik Gini Jarang Yang Share, Kalau Yang Jelek Langsung Ramai

Polisi-Baik-Gini-Jarang-Yang-Share

Polisi Baik Gini Jarang Yang Share

Polisi baik gini jarang yang share, kalau yang jelek langsung ramai, ya nggak kira-kira gan! Aihihihhi, ya mungkin itulah beratnya menjadi polisi, seakan seperti di dalam akuarium yang terus dilihat dan disorot oleh masyarakat. Oleh masyarakat memang sangat diharapkan bahwa semua polisi itu memang melaksanakan tugasnya menegakkan hukum, hanya saja namanya polisi juga manusia,  maka ya sebagaimana manusia kebanyakan polisi juga bisa berbuat salah. Nah ketika polisi berbuat salah, maka masyarakat menghujat habis polisi, dan itulah tantangan berat menjadi polisi gan.

Vidio Tragedi Balapan Sidoarjo

Sebagai contoh kasus, ketika ada rame kasus tilang di Cirebon, beritanya langsung booming di media, baik media cetak maupun maya bahkan menjadi Viral di sosmed. Nah kalau ada potret polisi yang misalkan berbbuat baik hehe sepi pemberitaan. Contoh saja seperti foto di atas, ketika polisi membantu seorang ibu yang kehabisan bensin dengan mengambil bensin di motornya dikasihkan ke motor si ibu, kabarpun sepi gan, jarang yang share hehehe.

Ya, semoga saja pak polisi cukup sabar menghadapi hal ini, dan selalu terus berusaha menjadi yang lebih baik dalam pelayanan masyarakat, selalu melakukan evaluasi terhadap jajarannya. Karena ya siapa lagi yang menjadi penegak hukum kalau bukan polisi kan gan, semoga saja ke depannya lebih baik, amin.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Polisi Baik Gini Jarang Yang Share, Kalau Yang Jelek Langsung Ramai

  1. noordin says:

    itu polisi kebumen emang tiap postig pencitraan mlu pak.. coba cek fb satlantas kebumen deh..

  2. yoga says:

    Menurutku si bagus kalo berbuat baik tidak di beberkan, tapi yang gak bagusnya kejelekannya dibeberkan, lebih baik berbuat baik maupun jelek mending ditutupin

  3. bel sekolah says:

    semoga makin banyak polisi yang baik hati

  4. Nay says:

    Kemaren liwat pantura dari jakarta menuju cirebon..kok gak ada operasi blas dari pak Polisi yaa..BAHAYA euy..padahal yg dikeluhkan penilangan yang gak jelasnya itu..bukan operasinya yaa..para pelaku begal bisa2 makin merajalela nih..

  5. ekobudis7425 says:

    jangna mau kalah untuk berniat berbuat baik. saya juga siapkan slang aquarium kecil 1 meter dan kantong plastik es di bagasi bawah jog. ada yg kehabisan bensin sedot secukupnya berkan kepada yang membutuhkan hingga dapat sampai ke penjual/pom bensin.
    niat baik saja sudah di catat pahala apalagi kesampaian kasih bensin ke orang. dijamin dapat doa tambahan selamat sampai tujuan dari ybs

  6. gembulll says:

    Pertanyaan:
    Yang di bagi ke si ibu premium ato pertamax?
    Setauku motor dinas kepolisian harus pake pertamax

  7. Samiun says:

    Loh sebelumnya jelekin polisi yg katanya tilang satria fu ganti striping,kok sekarang malah baikin gak konsisten lu bikin artikel

  8. Anonymous says:

    karena polisi yang seperti itu hanya 1000 banding 1 , yang selalu saya temuin polisi itu hanya meminta uang ke masyarakat… jadi jangan salahkan saya kalo saya menilai image polisi itu jelek…

  9. Anonymous says:

    Biar orang mau bilang apa yg penting slalu berbuat baik pak pol. Org yg membenci polisi adalah org berwatak penjahat, penjahat adalah musuh polisi dan benalu bagi masyarakat.

  10. lowbet 77 says:

    cuma setingan. policeteteptai

Leave a Reply

Your email address will not be published.