Polisi Baik Gini Jarang Yang Share, Kalau Yang Jelek Langsung Ramai | Bonsaibiker

Polisi Baik Gini Jarang Yang Share, Kalau Yang Jelek Langsung Ramai

Polisi-Baik-Gini-Jarang-Yang-Share

Polisi Baik Gini Jarang Yang Share

Polisi baik gini jarang yang share, kalau yang jelek langsung ramai, ya nggak kira-kira gan! Aihihihhi, ya mungkin itulah beratnya menjadi polisi, seakan seperti di dalam akuarium yang terus dilihat dan disorot oleh masyarakat. Oleh masyarakat memang sangat diharapkan bahwa semua polisi itu memang melaksanakan tugasnya menegakkan hukum, hanya saja namanya polisi juga manusia,  maka ya sebagaimana manusia kebanyakan polisi juga bisa berbuat salah. Nah ketika polisi berbuat salah, maka masyarakat menghujat habis polisi, dan itulah tantangan berat menjadi polisi gan.

Sebagai contoh kasus, ketika ada rame kasus tilang di Cirebon, beritanya langsung booming di media, baik media cetak maupun maya bahkan menjadi Viral di sosmed. Nah kalau ada potret polisi yang misalkan berbbuat baik hehe sepi pemberitaan. Contoh saja seperti foto di atas, ketika polisi membantu seorang ibu yang kehabisan bensin dengan mengambil bensin di motornya dikasihkan ke motor si ibu, kabarpun sepi gan, jarang yang share hehehe.

Ya, semoga saja pak polisi cukup sabar menghadapi hal ini, dan selalu terus berusaha menjadi yang lebih baik dalam pelayanan masyarakat, selalu melakukan evaluasi terhadap jajarannya. Karena ya siapa lagi yang menjadi penegak hukum kalau bukan polisi kan gan, semoga saja ke depannya lebih baik, amin.

Advertisements
%d bloggers like this: