SatriaFU Pake Stiker Raider R150 Ditilang Gan, Alamak!

SatriaFU-Tempel-Stiker-RaiderR150-ditilang
SatriaFU Pake Stiker RaiderR150 Ditilang Gan, Alamak!

SatriaFU Pake Stiker RaiderR150 Ditilang Gan, Alamak! Kok bisa gitu ya, padahal si doi lengkap semuanya lho gan! Yup, kasus ini diupload ke FB oleh mas bro Alfian Djangkrikz Kemploe dan kemudian dishare ke banyak gorup dan menjadi bahan obrolan ramai di dunia maya. Wah ada-ada saja ni gan! Jadi hanya nempel stiker saja bisa ditilang nih gan!

Berikut ini statmen mas bro ini dalam status FBnya:

“Kufluk pulang kerja kena tilang gara2 pake striping RAIDER….
Sempet eyel eyelan gw bilang “Razia apaan nih cuma 5 orang resmi kagak?” Njiiiirrr malah di lebih ngotot dia kata nya gw salah,,, salah apaan pajak hidup, plat nomer pake, spion ada, helm pake…. minta 100rb enak bangat lu minta duit tinggal ngomong, gw kerja keringet sampe ke pantat, akhirnya gw sodakohin 20rb di embat jg…

Ya, kasus-kasus kecil terkadang menjadi besar karena boleh jadi penindakan tidak sama, padahal juklaknya cukup jelas, misalkan modif asal tidak merubah fungsi, lalu kalau menambah kiri dan kanan tidak melebihi yang sudah ditetapkan. Namun karena sering kali penindakan berbeda maka tak jarang kejadian begini menjadi polemik. Ya kan semuanya sudah diatur gamblang dalam pasal 277 Undang-Undang No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang isinya sudah kita bahas di Link INI.

Kufluk pulang kerja kena tilang gara2 pake striping RAIDER….Sempet eyel eyelan gw bilang “Razia apaan nih cuma 5…

Posted by Alfian Djangkrikz Kemploe on Tuesday, February 23, 2016

Menurut mas bro yang share ini sebuah pengalaman atau kisah nyata, namun banyak netizen bilang hoax, yak kita tunggu siapa tahu ada klarifikasi dari polisi.

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. Hidup di Indonesia skrg makin aneh…. makin ngaco….dan makin… makin…. hadeeehh…, skrg polisi jadi tukang palak semua.

  2. Hidup di Indonesia skrg makin aneh…. makin ngaco….dan makin… makin…. hadeeehh…, skrg polisi jadi tukang palak semua….

  3. apa si TS berani mempertanggung jawabkan ucapannya itu? saya tidak yakin dengan cerita si TS,meski posisi rider jelas ga salah tp kl nyolot kaya gitu sama polisi di jamin yang ada malah jd kesempatan oknum untuk menambah pasal,polisi mau di kasih 20rb?? saya yakin itu cerita karangan!!

    • cerita tanpa bukti apapun bisa di anggap pencemaran nama baik,jika ini sampai ke meja polisi saya jamin si TS bakal urusan sama hukum

    • sama gw juga pernh dsuruh bli rokok sampoerna mild sama polisi gara2 ga mau uang 20rb malah dsuruh bli rokok dwarung dlu trus dkasih ke polisi

  4. razia ilegal bisa dilaporkan gak sih dan pelakunya bisa dapat hukuman?
    Masak mesti tempelin kamera di badan kemana-mana?

  5. hebat yah polisi sekarang dihargain. 20 ribu TS ngaconya selangit ditinjau akun fb nya lg ngompol ktakutan sambil klarifikasi akun nya dibobol lagu lama

1 Trackback / Pingback

  1. SatriaFU Pake Stiker RaiderR150 Ditilang Gan, Alamak! - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin