Dua Silinder V-ixion Dibenamkan Ke GL By Psycho Engine Indonesia ni Dia Vidionya

Dua Silinder V-ixion Dibenamkan Ke GL
Dua Silinder V-ixion Dibenamkan Ke GL

Dua Silinder V-ixion Dibenamkan Ke GL, sungguh dahsyat karya Psycho Engine Indonesia ini gan! Hasil karya bengkel  Semangat Putra Motor yang berada di Purwokerto ini memang selalu spektakuler. Bukan saja racikan mesinnya tapi juga karya modelnya tu gan, jozz banget bikin ngiler gan! Lihat saja ni gan, dengan model klasik, mampu mengakomodir paduan dua silinder Head V-ixion yang terbenam dalam mesin GL, wew, sangarrrr.

Berikut vidio Dua Silinder V-ixion Dibenamkan Ke GL hasil selengkapnya :

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Suaranya gan, yang keluar dari dua silinder lalu disalurkan ke kedua muflernya wah, bikin keki aja, ngiler gan! Dan saat dicoba jalan, wewe, magstabf gan, bikin ngiler. Powernyapun juga terlihat juozz, angkatan dari pertama jalan hingga melesat kabur, mmm kayaknya enteng banget ya gan!

Hanyasaja yang bleum Jmes Bons tahu adalah pengurusan surat-suratnya gimana ya kira-kira ini? Nampaknya daftar modif dulu kali gan ya ke samasat lalu diberi STNK dengan spec seperti yang terbenam dalam mein motor tersebut. Lha terus namanya apa ya gan, hehehehe? Weh, penasaran nih!

Itu dulu gan yang bisa James Bons tulis, kalau mau lebih detailnya dateng aja ke  Semangat Putra Motor yang berada di Purwokerto, jamun pasti ngiler gan!

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Dua Silinder V-ixion Dibenamkan Ke GL By Psycho Engine Indonesia ni Dia Vidionya - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin