Berita Umum

Polisi Kabur Pasca Tabrak Anak Bener apa Hoax?

polisi-kabur-pasca-tabrak-anak
polisi kabur pasca tabrak anak

Polisi Kabur Pasca Tabrak Anak Bener apa Hoax ya gan kira kira? Bahwa dalam beberapa hari ini ada sebuah postingan yang diunggah oleh aku FB bernama  Syuli Umboh tepatnya ia posting kemarin, Selasa 23 Februari 2016, Jam 06.20Wib tentang pengakuannya bahwa seorang polisi yang menabrak putri yang bersangkutan lalu kabur. Akun ini menerangkan panjang lebar kejadiannya, dalam postingan tersebut, kemudian meminta netizen untuk mnshare status ini. Ya, kini status ini  telah dilike tak kurang dari 169 people like this, lalu dikomen sebanya 40 comments dan luar biasanya telah dishar sebanyak 19,337 sahre. Tulisan inipun telah pula dimuat di beberapa media diantaranya di forums.merdeka.com dan otolampung.com.

Berikut ini statmenny tentang polisi kabur pasca tabrak anak :

“Syuli Umboh

Yesterday ·

Bapak Polisi Yang TerHormat…
Setelah Bapak TABRAK Putri Saya Fabioli…
Kenapa Bapak Polisi KABUR….Bukankah Bapak Polisi Pengayom Masyarakat..?????
Bukan Menolong Putri Saya..Tapi Bapak KABUR….
Kenapa Bapak Polisi Ketakutan Dan Kabur..????
Sampai Bapak Polisi Menutupin NAMA BAPAK Yang Terhormat…
Saya Sebagai Ibu Dari Fabioli Tidak Terima Dengan Perlakuan Bapak Terhadap Putri Saya..
Apakah ini Ada Hubungan Dengan Kasus Putri Saya Fabioli Yang Di Siram Air Keras 1 Tahun Yang Lalu.. Dan Sampai Hari ini Belum TerUngkap juga siapa PELAKU-nya ..Hingga Bapak POLISI ini Ingin MelenyapKan NYAWA Putri Saya Fabioli..??
Sehingga Kasus Putri Saya Dengan Sendirinya diTUTUP….???? Karna Putri Saya Fabioli Suda#MATI….Apakah itu Tujuan Bapak Polisi…??Saya Kaget Sekali Masyarakat Yang Di TKP, Jakarta..Menelpon Saya, Dan Mereka Inisiatif Fotoin Bapak Polisi Yang Terhormat ini..???????????????
Jakarta, 23 Februari 2016, Jam 06.20Wib
Tolong Saudara-Saudaraku yang berteman aku di Facebook, mohon di Share ya, Makasih ??

Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!
(https://www.facebook.com/syuli.hoggard/posts/10153858660684020)
Bapak Polisi Yang TerHormat…Setelah Bapak TABRAK Putri Saya Fabioli…Kenapa Bapak Polisi KABUR….Bukankah Bapak…Posted by Syuli Umboh on Monday, February 22, 2016

Nah, kalau dilihat, cara penguploadan status tentang polisi kabur pasca tabrak anak ini, yang bersangkutan nampak begitu berani dan terang-terangan serta sangat serius mengupload kejadian ini. Bahkan ia minta orang lain menshare status ini. Ini sedikit beda dengan status-status tilang atau sogok yang entah benar atau tidak, ketika dishare ramai malah statusnya ilang, atau mengaku dihack dan sebagainya. Nah yang ini malah berani minta dishare. Benar tidaknya ya kita belum bisa memastikan gan, karena ini pertama menyangkut nama baik Polisi, dak kedua nama baik pemosting. Andaikan berita ini Hoax kan nama baik pak polisi bersangkutan bisa tercemar, namun sebaliknya bila ini benar, maka ya memang pemosting dirugikan dalam hal ini. Semoga saja polisi bisa segera bertindak dan menclearkan permasalahan ini dan tidak menjadi gunjingan terus di dunia maya.

2 komentar pada “Polisi Kabur Pasca Tabrak Anak Bener apa Hoax?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.