Polisi Meninggal Setelah Menabrak Portal Jalur Busway

polisi-Meninggal-setelah-Trobos-Jalur-Busway
Polisi Meninggal Setelah Menabrak portal

Polisi Meninggal Setelah Menabrak portal Jalur Busway, TKP tepatnya di depan Halte Stasiun Cawang, Jl MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (23/2/2016) kemarin sekitarpukul 11.oo. Pak polisi ini terlempar dari motor yang dikendarainya dan meninggal karena menabrak portal yang tertutup lalu korban mengenai separator bus transjakarta. Korban ini mwninggal di tempat setlah kepala bagian depannya mengalami luka parah.Berikut ini statmen Kepala Humas PT Transportasi Jakarta Prasetya Budi ngutip dari kabar24h, “Yang bersangkutan itu bukan karena ditabrak bus transjakarta, tetapi dia berjalan kencang dari arah Cawang ke Pancoran, tetapi dia tidak lihat portal busway”.

Menurut Budi, motor pak polisi ini melaju sangat kencang. Kaka ketika motor itu menabrak portal, pengendara tersebut langsung terpental jauh, tepatnya di depan halte. Korban adalah Kanit III Satgatur Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Syahlan tewas seusai menabrak separator busway di dekat Halte Bus Transjakarta Cikoko, Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2016) sekitar pukul 11.10, dimana ketika itu, korban sedang naik motor Suzuki Hayate 12291-VII.

Kronologis kejadian menurut Kanit Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Samakun bermula saat korban terburu-buru dari Cawang menuju Jalan MT Haryono dengan melintasi jalur bus transjakarta. Karena kehilangan kontrol, korban pun terjatuh dan menabrak separator. Dikabarkan korban sempat menghindari portal yang berada di jalur bus transjakarta.

Semoga arwahnya diterima di sisi-NYa, keluarga yang ditiggalkan mendapat kesabaran dama menerima musiah ini, amin.

Advertisements

9 Comments

  1. akibat melanggar aturan yg di buatnya sendiri…..
    tapi apapun itu saya turut berduka cita, semoga amal baik beliau di trima di sisiNya dan di ampuni dosa2nya…
    untuk keluarga yg di tinggalkan tambah menghadapi nya….

  2. menabrak portal busway?? lah salah sendiri naik motor kq lewat jalur busway, mau buru2 kek tetep aj salah. untung g ngrugiin orang lain, klo gini bukan gugur dalam tugas tapi sama aj kyk alayer yg mati karena nglangar peraturan lalu lintas. POLISI BEGO!!!!!!

  3. ya kalo peraturan tu harus di ikutin ntar di akherat di taxa lo …!!! jangan pake acara gini gono emergency or apalah tu jalur punya bus mang ada bus roda 2…kekeke….
    jangan jadi parkir sama dengan stop.hahahha ..perekrutan polisi harus sarjana dulu smuanya biar ngerti peraturannya sendiri…wakaka

1 Trackback / Pingback

  1. Polisi Meninggal Setelah Menabrak Portal Jalur Busway - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin