Vidio Begal ABG Digebugin Warga dan Diceburin Got | Bonsaibiker

Vidio Begal ABG Digebugin Warga dan Diceburin Got

Vidio_Begal_ABG_Digebugin_Warga

Vidio Begal ABG Digebugin Warga dan diceburin got

Vidio Begal ABG Digebugin Warga dan Diceburin Got. Ya, dalam vidio ini nampak seorang begal yang nampak masih ABG tertangkap dan digebungin massa. Kejadian menurut sumber adalah di JL Swadaya Pettarani Makassar. Satu hal yang unik adalah bahwa begal ini yang menjadi target utama adalah ibu-ibu, hanya saja si begal ketika ditangkap dan dihakimi massa, justru diamankan ibu-ibu dari amuk massa. Mungkin karena masih ABG seingga tak tega melihat aksi massa yang beringas menyakiti si begal.

Berikut Vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Berikut statmen Winny Putry Lubis di akun Fbnya:

“Begal Lagi Beraksi Apes Lalu Dimassa di JL Swadaya Pettarani Makassar !!!
Tapi Sungguh Ironi Para pelaku Begal biasanya mengincar para Ibu2 tapi ini pelaku malah diselamatin oleh Ibu2 upset emoticon
Wajib Bagikan Video Ini bagi merasa Korban Begal dan mengenali Pelaku Harap Ke Polsek Rappocini
#JanganLupaSHARE !!!!

Vidio ini dishare 15 jam lalu, sebelum artikel ini ditulis. Lalu dishare hingga ratusan kali share. Satu hal yang banyak ditanggapi adalah ternyata ada  juga korbannya yang angkat bicara di status tersbeut:

Donnie PranataIni yg sebulan lalu masuk di kos ku.!! Saya ingat betul mukanya, dia ancam ka’ pake parang. Dibwa kemana sekarang itu anak.?!

Berikut beberapa komentar natizen lain:

  1. Try Lidya Astuti Hukuman.y harus sesuai perlakuan.y…dri pd masyarakat habis di begal..penjara seumur hidup saja,ank bgtu gak ada kapoknya…mau di kasihani tpi ia memperlakukan masyarakat tanpa perasaan….
    Tpi masyarakat itu salah caranya..main hakim sendri…pukulan.y kena kepala trus kasihan… astagfirullah sadis sx cara.y yang mukul, ingat pak karma masih berlaku seharus.y fikir kau pasti px ank jg frown emoticon…kalau ad yang bgni lapor kepolisian biar dia yang tangani…kalau bgni kenna 2x kasihan..sudah.mi kau pukuli di penjara tommi lagi…
  2. Hasnih Mustafa Alam Kasihan sedihku lihat .hax Allah tahu apa yg dia alami…nangis lihat

Semoga saja kasusnya tertangani dengan baik dan sesuai prosedur gan.

%d bloggers like this: