Vidio Begal ABG Digebugin Warga dan Diceburin Got

Vidio_Begal_ABG_Digebugin_Warga

Vidio Begal ABG Digebugin Warga dan diceburin got

Vidio Begal ABG Digebugin Warga dan Diceburin Got. Ya, dalam vidio ini nampak seorang begal yang nampak masih ABG tertangkap dan digebungin massa. Kejadian menurut sumber adalah di JL Swadaya Pettarani Makassar. Satu hal yang unik adalah bahwa begal ini yang menjadi target utama adalah ibu-ibu, hanya saja si begal ketika ditangkap dan dihakimi massa, justru diamankan ibu-ibu dari amuk massa. Mungkin karena masih ABG seingga tak tega melihat aksi massa yang beringas menyakiti si begal.

Vidio Tragedi Balapan SidoarjoBerikut Vidionya:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Berikut statmen Winny Putry Lubis di akun Fbnya:

“Begal Lagi Beraksi Apes Lalu Dimassa di JL Swadaya Pettarani Makassar !!!
Tapi Sungguh Ironi Para pelaku Begal biasanya mengincar para Ibu2 tapi ini pelaku malah diselamatin oleh Ibu2 upset emoticon
Wajib Bagikan Video Ini bagi merasa Korban Begal dan mengenali Pelaku Harap Ke Polsek Rappocini
#JanganLupaSHARE !!!!

Vidio ini dishare 15 jam lalu, sebelum artikel ini ditulis. Lalu dishare hingga ratusan kali share. Satu hal yang banyak ditanggapi adalah ternyata ada  juga korbannya yang angkat bicara di status tersbeut:

Donnie PranataIni yg sebulan lalu masuk di kos ku.!! Saya ingat betul mukanya, dia ancam ka’ pake parang. Dibwa kemana sekarang itu anak.?!

Berikut beberapa komentar natizen lain:

  1. Try Lidya Astuti Hukuman.y harus sesuai perlakuan.y…dri pd masyarakat habis di begal..penjara seumur hidup saja,ank bgtu gak ada kapoknya…mau di kasihani tpi ia memperlakukan masyarakat tanpa perasaan….
    Tpi masyarakat itu salah caranya..main hakim sendri…pukulan.y kena kepala trus kasihan… astagfirullah sadis sx cara.y yang mukul, ingat pak karma masih berlaku seharus.y fikir kau pasti px ank jg frown emoticon…kalau ad yang bgni lapor kepolisian biar dia yang tangani…kalau bgni kenna 2x kasihan..sudah.mi kau pukuli di penjara tommi lagi…
  2. Hasnih Mustafa Alam Kasihan sedihku lihat .hax Allah tahu apa yg dia alami…nangis lihat

Semoga saja kasusnya tertangani dengan baik dan sesuai prosedur gan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Begal and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Vidio Begal ABG Digebugin Warga dan Diceburin Got

  1. walah says:

    untung gak digoreng..kan jadi begal goreng crispy

  2. toni says:

    mending cemplungne laut sisan, nanggung gur got

  3. chibiyabi says:

    power of emak emak..:D 😀

  4. Anonymous says:

    Gemes gw jadi pengen ikut” ngegebukin hahahah

  5. Izziiii says:

    hayo yang masih suka begal..silakan dicoba..
    masyarakat menanti…
    Begal gk akan menyerah sampai ada suatu hukuman jera atau hukum alam…

  6. babe_umar says:

    buat yg merasa kasihan sama si begal … coba ngomongnya begitu di depan para korban begalnya … apalagi yg sampe korban nyawa … mirisss

    para begal tuh sebelum beraksi mereka udah siap mati, gak usah dikasihani lagi … mereka sudah belajar dan terlatih serta ditempa mentornya agar jadi begal yg sadis dan sukses … potong tangan atau hukum mati no problemo, klo cuman dipenjara pas keluar malah jadi residivis dan begal yg lebih sadis

    • daud says:

      setuju !
      mau anak kecil atau orang tua kalo begal yah begal. mereka gk segan2 bunuh orang.

      COBA BAYANGKAN ORANG TUA KALIAN DI TIKAM BEGAL SAMPAI MATI.

  7. Anonymous says:

    Sering begituan kalo di lampung,,biasany anak2 smp,,dihajar sampe mati

Leave a Reply

Your email address will not be published.