Kecelakaan

Anggota TNI dan Polri Tewas Tergilas Truk Dalam Kondisi Berseragam

Anggota-TNI-dan-Polr- Tewas-Tergilas-Truk
Anggota TNI dan Polri Tewas Tergilas Truk

Anggota TNI dan Polri Tewas Tergilas Truk, keduanya terlindas truk trailer di Jalan RE. Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu (24/2/16) malam. Keduanya yakni Bripda David Ferdinan anggota Pusdik Polair dan ABK KRI Teluk Celukan Bawang dan Sertu Mes PM Nainggolan. Saat itu dua aparat beda korp ini berboncengan menggunakan motor Honda Vario putih B 4334 FCO, kemudian diketahu keduanya tewas di lokasi tubuhnya remuk dilindas ban truk trailer dalam kondisi masih berseragam lengkap. Kronolgis kedjadian masih belum jelas, karena media dilarang meliput oleh beberapa anggota di lokasi.

Media yang dalam hal ini ngutip dari Pos Kota hanya bisa meminta keterangan pada Kasatlantaswil Jakarta Utara, AKBP Sudarmanto yang menyatakan bahwa kejadian tersebut benar adanya, dan sekalilagi belum bisa menjelaskan kronologis kecelakaan yang terjadi sekitar pukul18.05 wib di depan PLTU di Jalan RE Martadinata tersebut. Hnya saja dari rekaan peristiwa bisa diperoleh keterangan bahwa kedua korban melaju dari arah utara menuju timur sementara  truk kontainer  B 9333 EL melaju dari arah berlawanan menabrak hingga menabrak motor tersebut hingga meninggal di tempat.

Kini dua korban lakalantas ini dibawa langsung ke RSCM. Sebuah pembelajaran bagi kita semua gan untuk selalu hati-hati di jalan dan berdoa, semoga saja yang meninggal diterima di sisi-Nya, dan yang ditinggalkan mendapat kesabaran, amin.

36 komentar pada “Anggota TNI dan Polri Tewas Tergilas Truk Dalam Kondisi Berseragam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.