Vidio Klub Motor Tabrakan Dengan Warga, Gak Berhenti Gan Terus Aja

Vidio-Klub-Motor-Tabrakan-Dengan-Warga
Vidio Klub Motor Tabrakan Dengan Warga

Vidio klub motor tabrakan dengan warga. Kejadian pada hari Minggu kemarin tanggal, 21-02-2016, dimana ketika itu ada klub motor melintasi jalan desa yakni desa Palang Besi – Kec.Lumbang – Kab.Probolinggo. Terihat memang di vidio yang beredar klub ini berjalan kencang, salah satu anggotanya memang terlihat melebar ke kanan sehingga tabrakan dengaan warge setempat yang lewat berlawanan arah. Menurut versi pengupload vidio mereka ini seenaknya sendiri main kebut-kebutan sampai menabrak warga setempat. Seperti yang tergambar dalam Vidio, mereka tidak berhenti tapi terus lanjut.

Berikut link Vidionya:
(https://www.facebook.com/marsuyithokccerr.top/videos/888923081224225/)

Vidio ini ramai beredar di sosmed, hingga tak kurang dari  16,353 Views dan sudah banyak dihsare. Dipublish oleh aku FB bernama Marsuyit at desa Palang Besi – Kecamatan Lumbang – Kabupaten probolinggoYesterday at 1:04am· Berikut statmennya:

 “pada hari minggu kemarin Tgl, 21-02-2016 ada club motor melintasi jalan desa ( Desa Palang Besi – Kec.Lumbang – Kab.Probolinggo ), mereka seenaknya sendiri main kebut-kebutan sampai menabrak warga setempat. Bukannya berhenti menolong…. mereka tetap saja berlalu tidak perduli…->->-> Jika kenyamanan dan keamanan jalan desa tersebut mulai terusik dengan club-club motor yang sering melintas, jangan salahkan warga/masyarakat bila suatu saat mereka menghadang dan melarang untuk dilintasi lagii…..!!!
Ya, sebuah pembelajaran bagi kita gan, agar tidak ngebut di jalan baik itu di jalan kota maupun di kampung, bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Hanya saja memang klub motor ini  mungkin sedang memburu waktu untuk jalan jauh sehingga ambil jalan desa dengan speed tinggi, ya wallahu a’lam gan.
Advertisements
Advertisements

14 Comments

  1. Ya itulah, beraninya mereka kroyokan.
    SUDAH SAATNYA WARGA ITU BERTINDAK.
    SAYA JUGA SUDAH BOSAN LEWAT JALUR SEMARANG-MAGELANG-YOGYA atau PURWOREJO-MAGELANG-YOGYA/ SEMARANG.

    Klub = geng sama saja, ga beda kelauan di jalan.

  2. wong nk lewat jalan raya we do pecicilan opo mmh ketemu jalan desa yg lowong tambah uedan. pengalaman papasan sama klub model ginian

  3. Itu kayaknya yg ditabrak kakinya luka deh, antara jarinya putus, sobek atau patah sampai njerit begitu.. harus diusut itu.. kasihan kalau sampai kenapa2 itu yg ditabrak.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin