Berita Umum

Vidio Klub Motor Tabrakan Dengan Warga, Gak Berhenti Gan Terus Aja

Vidio-Klub-Motor-Tabrakan-Dengan-Warga
Vidio Klub Motor Tabrakan Dengan Warga

Vidio klub motor tabrakan dengan warga. Kejadian pada hari Minggu kemarin tanggal, 21-02-2016, dimana ketika itu ada klub motor melintasi jalan desa yakni desa Palang Besi – Kec.Lumbang – Kab.Probolinggo. Terihat memang di vidio yang beredar klub ini berjalan kencang, salah satu anggotanya memang terlihat melebar ke kanan sehingga tabrakan dengaan warge setempat yang lewat berlawanan arah. Menurut versi pengupload vidio mereka ini seenaknya sendiri main kebut-kebutan sampai menabrak warga setempat. Seperti yang tergambar dalam Vidio, mereka tidak berhenti tapi terus lanjut.

Berikut link Vidionya:
(https://www.facebook.com/marsuyithokccerr.top/videos/888923081224225/)

Vidio ini ramai beredar di sosmed, hingga tak kurang dari  16,353 Views dan sudah banyak dihsare. Dipublish oleh aku FB bernama Marsuyit at desa Palang Besi – Kecamatan Lumbang – Kabupaten probolinggoYesterday at 1:04am· Berikut statmennya:

 “pada hari minggu kemarin Tgl, 21-02-2016 ada club motor melintasi jalan desa ( Desa Palang Besi – Kec.Lumbang – Kab.Probolinggo ), mereka seenaknya sendiri main kebut-kebutan sampai menabrak warga setempat. Bukannya berhenti menolong…. mereka tetap saja berlalu tidak perduli…->->-> Jika kenyamanan dan keamanan jalan desa tersebut mulai terusik dengan club-club motor yang sering melintas, jangan salahkan warga/masyarakat bila suatu saat mereka menghadang dan melarang untuk dilintasi lagii…..!!!
Ya, sebuah pembelajaran bagi kita gan, agar tidak ngebut di jalan baik itu di jalan kota maupun di kampung, bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Hanya saja memang klub motor ini  mungkin sedang memburu waktu untuk jalan jauh sehingga ambil jalan desa dengan speed tinggi, ya wallahu a’lam gan.

14 komentar pada “Vidio Klub Motor Tabrakan Dengan Warga, Gak Berhenti Gan Terus Aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.