Polrestabes Surabaya Musnahkan 80 Knalpot Brong | Bonsaibiker

Polrestabes Surabaya Musnahkan 80 Knalpot Brong

Polrestabes-Surabaya-Musnahkan-80 Knalpot-Brong

Polrestabes Surabaya Musnahkan 80 Knalpot Brong

Polrestabes Surabaya Musnahkan 80 Knalpot Brong hasil dari Operasi Satlantas yang dilaksanakan selama bulan Januari hingga Februari 2016. Acara pemusnahan Knalpot brong ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Andre JW Manuputty. Kemudian jug di hadiri Wakasat Lantas, Dinas Perhubungan Surabaya dan Gartap III. Pemusnahan knalpot brong ini dilakukan dengan cara dipotong kecil dengan menggunakan mesin gerenda.

Seperti yang dilansir oleh Divisi Humas Polri bahwa tujuan dari pemusnahan knalpot brong ini agar knalpot tidak bisa digunakan lagi. Knalpot bising ini merupakan hasil penindakan hukum pelanggaran yang dilakukan oleh pihak Kepolisian berdasarkan UU Laj No.22 tahun 2009 tentang Lintas dan Angkutan Jalan Pasal 258 ayat (1) Jo. Pasal 106. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keseriusan pihak Kepolisian untuk memberantas knalpot brong yang mengganggu masyarakat,” ucap AKBP Andre JW Manuputty Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.
Berikut ini beberapa tanggapan netizen mengenai Pemusnahan ini:
  • ******Yang dimusnahkan produknya apa produsennya, Pak?
  • ******Bukan ny kalo motor laki yg cc ny diatas 150 gpp ya pke knalpot brong???
  • ******kenapa cuma 4 tak?? 2 tak pun banyak yg kenalpot berisik?? apa telinga kurang cerdas buat dengerin knalpot 2tak yang tdk standar&berisik?? aw aw aw aw
  • ******yang di rajia pabriknya / pembuat kenalpot brong brantas sampe keroni”nya

Polrestabes Wah ini bisa jadi arning bai kita gan khususnya yang berada di wilayah hukum Polrestabes Surabaya untuk siap-siap gan, bhwa knalpot brong ini dilarang.

%d bloggers like this: