Berita Umum

Polisi Evakuasi 2 Pemotor Tertimpa Pohon Tumbang di Pinggir Jalan

Polisi-Evakuasi-2-Pemotor-Tertimpa-Pohon-Tumbang
Polisi Evakuasi 2 Pemotor Tertimpa Pohon Tumbang

Polisi Evakuasi 2 Pemotor Tertimpa Pohon Tumbang di Pinggir Jalan Kabupaten Tegal. Yup, seperti dilansir Divisi Humas Polri bahwa ada 2 orang yang dilarikan ke rumah sakit karena tertimpa pohon tumbang saat sedang mengendarai motor melintas di jalan Ir. Juanda Slawi, pada hari Minggu (28/2/2016) kemarin. Ketika pihak kepolisian mendapat laporan adanya kejadian, langsung mengevakuasi korban dan memotong pohon yang menghalangi jalan bersama-sama masyakat.

Berikut ini penjelasan Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP R. H. Wibowo, SIK melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Bambang M, “Kami langsung menolong 2 pengendara yang tertimpa pohon untuk di bawa ke Rumah Sakit Dr. Soesilo Slawi, dan mengevakuai pohon tersebut agar tidak menghalangi arus lalulintas.”

Pasca kejadian ini Polres Tegal menghimbau pada masyarakat agar hati-hati saat berkendara terutama saat melintas di jalan raya ketika banyak pohon di pinggir jalan karena tidak menutup kemungkinan pohon tumbang di pinggir jalan.

Polisi-Evakuasi-2-Pemotor-Tertimpa-Pohon-Tumbang-di-tegal
Polisi Evakuasi 2 Pemotor Tertimpa Pohon Tumbang d -tegal

Ya, belakangan ini memang musim hujan sedang mencapai punaknya, banyak daerah diguyur hujan hingga waktu yang lama sehingga banyak pooho tumbang. Ya, tak ada salahnya berhati-hat dan waspada sebagaimana himbauan pak polisi agar kita selamat sampai tujuan. Di rumah, keluarga dengan setia menunggu gan. Seplah!

31 komentar pada “Polisi Evakuasi 2 Pemotor Tertimpa Pohon Tumbang di Pinggir Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.