Berita Umum

Heboh Sumur Warga Jadi Panas di Blitar, Cekidot Foto dan Vidionya!

Heboh-Sumur-Warg- Jadi-Panas-di-Blitar
Heboh Sumur Warga Jadi Panas di Blitar

Heboh Sumur Warga Jadi Panas di Blitar, info ini ramai dishare di group FB Info Cegatan Blitar. Yup, pada awalnya Warga Dusun Demangan, Desa Dermojayan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar, dihebohkan dengan munculnya bau gas dari dalam sumur milik Ny Jamini (56), warga setempat, pada Selasa (1/3/2016) lalu. Berikutnya kemudian tak tak hanya mengeluarkan bau yang menyengat hidung, namun tanah yang ada di sekitar sumur itu juga terasa panas. Lebih lanjut lagi rumput di sekitar sumur itu mendadak mengering, lalu mati, dan bahwkan tiang listrik berjarak sekitar 2 meter dari sumur itu juga terasa panas bila dipegang. Hanya saja airnya tak berubah warna meki berbau gas belerang. Selanjutnya pemilik sumur buatan 1982 itu tak berani lagi menggunakannya, kahwatir terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Sejak Selasa (1/3/2016) lalu warga dari berbagai desa sekitar, mulai berdatangan. Petugas polsek dan koramil setempat, juga sudah mengecek ke lokasi. Hanya saja belum ada tindakan apa-apa, hanya pada hari ini, Selasa (1/3/2016), Muhtaromin, kasun setempat, memberikan tanda tulisan tembok rumah Jamini, diberi tulisan, “awas bahaya”.

Berikut ini Vidionya:

Kabar ini tersiar terus dari mulut ke mulut dan banyak yang menengok sumur tersebut. Menurut warga bahkan ada warga Desa Udan Awu, Kecamatan Srengat, yang berjarak sekitar 7 km dari rumah Jamini datang melihat. Belakangan, Tresna Triatmanto, Kepala Badan Lingkungan Hidup PemkabBlitar ngutip dari tribun, menyampaikan bahwa  pihaknya saat ini baru akan mengambil sampel yang bakal dibawa ke KLH Pemprov Jatim, untuk uji lab-kan.

Menurut keterangan warga setempat, belakangan sumur ini terus dibanjiri warga yang ingin mengambil air yang ,emurut mereka bisa dijadikan obat.

6 komentar pada “Heboh Sumur Warga Jadi Panas di Blitar, Cekidot Foto dan Vidionya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.