Truk Senggol Pos Polisi Ampek Rubuh, Ditilang Berap Kira-kira?

Truk-Senggol-Pos-Polisi-Ampek-Rubuh

Truk Senggol Pos Polisi Ampek Rubuh

Truk senggol pos polisi ampek rubuh gan, wah ditilang berap ya kira-kira? Yup, sebuah truk Isuzu dengan nomor polisi AD 1532 TB yang berjalan dari arah timur menuju barat dengan kecepatan sedang dekat dengan Pos Polisi di Pertigaan Kerten, Solo nyerempet pos polisi tersebut hingga rata dengan tanah pada Selasa (1/3/16) malam. Truk besar yang bermuatan kain itu menyerempet cor bagian atas pos, sehingga pos polisipun rubuh seketika. Menurut penuturan warga truk itu terlalu minggir, hingga menyerempet bagian atas pos hingga rubuh semuanya.

Truk Senggol Pos Polisi Ampek Rubuh

Pujiyanto, salah seorang saksi mata  kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian, menyatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat arus lalu-lintas masih penuh, tiba-tiba saja truk tersebut sudah nyelonong menabrak pos polisi. Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB.

Sementara, itu ‘ngutip dari timlo.net, menurut penuturan sopir truk yang bernama Sunarmo , dirinya menabrak bagian atas pos polisi itu lantaran terlalu minggir, dimana ia mengambil terlalu pinggir karena menghindari sebuah mobil Honda Jazz yang hendak mendahuluinya. Pengemudi truk yang erupakan warga Klayu, Gedong, Pracimantoro, Wonogiri ini kini diamankan di kantor Satlantas Polresta Surakarta guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Wah ditilang berap nih gan kira-kira? Nampaknya suruh ganti ni gan, wah luayan ganti bikin pos polisi bisa mahal nih!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Truk Senggol Pos Polisi Ampek Rubuh, Ditilang Berap Kira-kira?

  1. din says:

    good job

  2. kliwon says:

    Ra di plindes pisan ae polkis e???

  3. rifz says:

    pos polisinya yang terlalu mepet jalan
    itu temboknya aja mepet aspal, bisa dibayangkan gentengnya pasti diatas aspal

Leave a Reply

Your email address will not be published.