Bahkan Pabrik Pembuatan Batapun Dirazia Polisi di Pati

Bahkan-Pabrik-Pembuatan-Batapun-Dirazia-Polisi-di-Pati
Bahkan Pabrik Pembuatan Batapun Dirazia Polisi di Pati

Bahkan Pabrik Pembuatan Batapun Dirazia Polisi di Pati, sangar gan! Nah kalau kemarin hari Rabu, 02-03-2016 ada razia curanmor di kecamatan Dukuhseti di Pati, nah sehari sebelumnya pada selasa 01-03-2016 ada razia juga di kabupaten Pati. Jadi ceritanya Kepolisian Sektor Wedarijaksa datang ketempat pembutan Batu bata di sekitar Desa Ketanen dan Karanglegi Kec Trangkil Pati, pada selasa malam 01/03/16 bukan mesen bata gan, tapi untuk melaksanakan oprasi penyakit masyarakat.

Qatar MotoGP Test Hari Pertama Lorenzo Tercepat

Nah, kalau di Surabaya, tempat prostitusi ditutup ama gubernurnya, lalu di Jakarta kalijodo digusur, kini di pati juga melakukan hal yang sama. Ya, daerah Ketanen ini memang bener tempat pabrik pembuatan bata, tapi kabarnya di sela-sela pabrik bata bahwa tempat tersebut sudah di kenal warga masyarakat sekitar sering dijadikan mangkal para wanita penjajah cinta, alamak.  Kedatangan Polisi jelas bikin para PSK kelabaan, bahkan beberapa pengunjung kabur menghindari razia. Ada juga sih yang ketangkep, lalu dibawa untuk pembinaan!

razia-psk-pati
razia-psk-pati

Tapi ya namanya juga kelas kampung gan, jangan samain para PSKnya kinyis-kinyis kaya yang digambarkan netizen di Alexis, ekekekekeke! Yup, razia Polsek Wedarijaksa yang di pimpin secara langsung oleh Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum SH,MH dengan 9 angotanya, mampu mengamankan sekurang-kuranya 6 orang wanita dan 1 laki – laki dibawa ke markas untuk pembinaan dan pendataan. Ternyata gan, 7 orang tertangka tidak satupun warga setempat, semuanya berasal dari daerah lain seperti Kecamatan Tayu Pati,Kecamatan Juana, Kecamatan Tambakromo bahkan ada yang dari luar kota yaitu dari Kabupaten Blora, Purwodadi dan jepara. Wah, yang dari daerah situ mungkin gak ikutan gan, atau dah kabur duluan hahahhaah!

 

Advertisements
About Bonsai Biker 5600 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

4 Comments

  1. tau juga mbah di alexis…

    Motogp 2017 Indoensia sudah masuk ke Komisi X DPR… weleh… ada anak tinton suprapto disana ya?
    selngkapnya di goozir.com

Leave a Reply