Balap Liar di Semarang Kocar-kacir Setelah Dilabrak Warga

Balap-Liar-di-Semarang-Kocar-kacir-Setelah-Dilabrak-Warga
Balap Liar di Semarang Kocar-kacir Setelah Dilabrak Warga

Balap Liar di Semarang Kocar-kacir Setelah Dilabrak Warga. Kejadian adalah semalam, 04-03-2016 di daerah Manyaran semarang. Yup, pada kesempatan sebelunya warga telah menghimbau pada para pemuda ini untuk tidak melakukan balap liar, karena mengganggu, dan kadang seenaknya menup talan untuk balap liar. Nah karena peringatan warga tak diindakan, wargapun melabrak balap liar ini. Mereka dikabarkan ISK mendorong dan melmpari batu balap liar ini, hingga para pebalap lar lari pontang panting menghindari gerebekan warga.

Berikut kabar dari ISK:

“Balapan Liar Di Semarang Kocar Kacir.

Berkumpulnya para remaja tanggung yang hendak melakukan kegiatan balap liar kocar kacir disalah satu jalan di Manyaran Semarang pada malam hari ini.

Beberapa pengendara yang tengah melajukan kendaraannya dalam balapan pun turut terjatuh saat kegiatan yang mereka lakukan didorong dan dilempari batu oleh warga sekitar yang merasa terganggu atas adanya kegiatan ilegal dikarenakan memasuki waktu jam istirahat warga serta mengganggu pengguna jalan yang melintas karena menutup jalan sesukanya.

Aksi warga tersebut dilakukan karena mereka mengabaikan peringatan dan himbauan agar tidak melakukan balapan liar yang sangat mengganggu.

Semoga saja tak terulang gan, dan kalaupun mau balp ya monggo di sirkuit biar sama-sama tak terganggu. Ya memang sih kita merdeka berekspresi, hanyasaja kemerdekaan kita kan dibatasi juga oleh kemerdekaan orang lain.

Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan