Monyet Dibonceng Pake Helm Dapat Apresiasi dari Polisi

Monyet-Dibonceng-Pake-Helm-Dapat-Apresiasi-dari-Polisi
Monyet Dibonceng Pake Helm Dapat Apresiasi dari Polisi

Monyet Dibonceng Pake Helm Dapat Apresiasi dari Polisi. Sebuah kejadian unik ni gan, sebagaimana dilansir posmetro ini, bahwa Suman (40 tahun) dan beruk (monyet) peliharaannya yang ketika itu ia bonceng menjadi pusat perhatian masyarakat Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman  dalam Operasi Simpatik 2016 yang dilakukan Satuan Lalulintas di depan kantor Kejaksaan Negeri Lubuk Sikaping, Jumat 4 Maret 2016 kemarin. Yang jadi perhatian adalah monyet aatau beruk yang diboncengn Suman dengan duduk di bagian depan ternyata mengenakan helm standar dan Suman juga membawa surat-surat kendaraan lengkap. Hehehe, secara, monyetpun juga pake helm gan!

Warga Air Manggis itu oleh polisi dinilai patuh pada aturan lalulintas dan mendapat apresiasi langsung dari Kasatlantas Polres Pasaman Iptu Fion Joni Hayes, dikasih uang tunai di lokasi gan manteb.

Nah, alasan pak Suman memakaikan helm monyetnya memang cukuplogis, ia takut terjadi kecelakaan saat berkendaraan, karena  si monyet itu adalah sumber mata pencaharian baginya, yang sering membantu memetik kelapa milik warga.

anjik-dibonceng-pake-helm
anjik dibonceng pake helm
Sebelumnya pernah menjadi ramai pemberitaan bahwa anjing dibonceng oleh bapak-bapak dengan mengenakan helm. Nah ini setidaknya pelajaran buat kita semua, bahwa hewan aja mau make helm lho gan, masak kita-kita gak mau pake helm. Padahal jela itu sangat beerbahaya gan.
Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin