Vidio Razia Motor Bodong Dari Rumah ke Rumah, Hingga Kebun dan Sawah

Vidio-Razia-Motor-Bodong-Dari-Rumah-ke-Rumah

Vidio Razia Motor Bodong Dari Rumah ke Rumah

Vidio Razia Motor Bodong Dari Rumah ke Rumah, Hingga Kebun dan Sawah, begitula razia yang digelar pada 2 Maret lalu di desa Grogolan kecamatan Dukuhseti kabupaten Pati Jawa Tengah. Sebagaimana James Bonss tulis dalam artikel lalu di likn INI, INI, dan INI,  bahwa dalam artikel tersebut polisi menggelar razia gabungan yang dipimpin langsung wakapolres Pati yang berhasil menjaring tak kurang dari 18 motor bodong. Dan razia ini memang dilakukan untuk memutus rantai peredaran motor bodong yang kini banya beredar di situ.

R15 Bakal Pake USD Power 20 Hp

Berikut ini vidionya:

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI!

Dalam vidio ini begitu detail menampakkan bagaimana polisi merazia kampung tersebut, mulai dari rumah ke rumah, sampe kebon bahkan sampe ke pematang sawah.Ada ibu-ibu yang menangis menahan motornya agar tak disita, hingga proses pengangkatan motor ke truk oleh polisi.

Ya, khusnuzon aja, gan, memang menurut orang sana daerah ini dikenal banyak sekali motor bodong yang disinyalir hasil curanmor, makanya polisi melakukan razia untuk memutus mata rantai motor bodong. Razia ini kalau tidak salah adalah lantuan dari tertangkapnya beberapa tersangka curanmor, kemudian polisi mengembangkan kasus dan belakangan mealukan razia ini. Nah, lihat saja hasilnya gan, daftar motor yang disita di link INI, mungkin ada yang merasa punya. menurut polisi motor bisa diambil dengan membawa bukti kepemilikan. Barangkali ada yang pernah kecolongan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Vidio Razia Motor Bodong Dari Rumah ke Rumah, Hingga Kebun dan Sawah

  1. pacues says:

    wkwkwk, bagus, klo bisa razia seperti itu harus berkelanjutan biar pada kapok semua 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.