Berita Umum

1000 Member Komunitas Honda Semarakkan Bikers Camp Management Club

1000-Member-Komunitas-Honda-Semarakkan-Bikers-Camp-Management-Club
1000 Member Komunitas Honda Semarakkan Bikers Camp Management Club

1000 Member Komunitas Honda Semarakkan Bikers Camp Management Club, Yup tak kurang dari  1.000 anggota baru komunitas  motor Honda mengikuti kegiatan Bikers Camp Management Club (BCMC) yang diselenggarakan di 28 kota besar tersebar di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealernya. Mantabnya gan, bahwa mereka ini joint dengan acara ini dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya. Nah Sip kan!

Acara BCMC ini dikemas secara menarik dengan menggabungkan aktifitas turing  dan Camping. Ya, touring dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berkendara, sementara itu camping adalah targetnya mempererat soliditas anggota komunitas. Dalam acara ini materinya mayan nampol gan, diantaranya yakni pelatihan dasar tentang manajemen klub, mulai dari cara penyusunan pengurus, Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART), mengelola keuangan komunitas, manajemen event, serta cara penyusunan program komunitas yang kreatif. Kemudian untuk bebkel di Jalan mereka dapat teori cara berkendara dengan aman saat berkendara secara individu dan berkelompok (turing).

BCMC dilaksanakan pada periode 5 – 27 Maret 2016 di daerah camping yang menarik sesuai kondisi setiap daerah, seperti di tepi laut, area pegunungan maupun area camping khusus. Gelaran perdana BCMC berlangsung di Pantai Tengah, Karang Donggala, Sulawesi Tengah pada 5-6 Maret 2016. Waah kalau mau bikin klub baru boleh nih gan!

Menurut General Manager Marketing Planning & Analysis Division A. Indraputra, Honda memang memfasilitasi terbentuknya komunitas-komunitas baru karena semakin banyaknya model-model baru sepeda motor Honda dan jumlah pecinta sepeda motor. Nah Honda berharap anggota baru ataupun komunitas Honda yang baru terbentuk tersebut dalam satu kegiatan terintegrasi yaitu pelatihan manajemen klub yang dikemas secara menarik. Berikut statmennya:

“Bikers Honda merupakan bagian dari keluarga besar Honda. Kami berterima kasih atas kuatnya persaudaraan atau brotherhood para bikers Honda. Kami ingin mendukung semangat tinggi para anggota baru ataupun komunitas Honda yang baru terbentuk untuk menjadikan organisasi klubnya semakin kuat dan solid.”

2 komentar pada “1000 Member Komunitas Honda Semarakkan Bikers Camp Management Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.