Berita Umum

Ngintip Kiprah New Fino 125 Blue Core di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat

Ngintip-Kiprah-New-Fino-125 Blue-Core-di-Sulawesi
Ngintip Kiprah New Fino 125 Blue Core di Sulawesi

Ngintip Kiprah New Fino 125 Blue Core di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Yamaha kini menggebrak Sulawesi dengan kedatangan varian terbarunya New Fino 125 Blue Core bertajuk “Istimewakan Dirimu”. Acara resmi peluncuran motor ini digelar di Mall Ratu Indah, Minggu malam 6 Maret 2016. Sebuah alasan cukup logis tentang peluncuran motor ini di sini adalah ternyata pada 2015, area Sulawesi Selatan dan Barat menjadi lumbung penjualan Fino terbesar kedua setelah Jawa Barat. Tahun lalu di Sulselbar penjualan Fino mendulang 1.200 unit per bulan, di Januari dan Februari tahun ini meningkat drastis 2.000 unit per bulan. Wedyan muanteb gan!

Menutu Frengki J Tunandar, GM Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor, Main Dealer Yamaha di Sulselbar, sejak pakai teknologi injeksi, penjualan motor ini terus merangkak naik, lebih-lebih dengan Blue Core, makin jozzz. Nah masih menurut sumber ini Fino sudah jadi tren disukai anak-anak muda usia di bawah 25 tahun di daerah ini, dimana paling banyak dilirik adalah yang warna tipe premium.

Sementara itu untuk Makasar, launch New Fino 125 Blue Core ini mengusung tag line “Stylish and Beautiful” style Fino, booth dibuat eksklusif, glamour, full colour, fashionable ditonjolkan di sini. Pengunjung yang datang juga bisa menyaksikan hiburan, penampilan Y2C (Yamaha Youth Community), band lokal, teenage dance, romantic dance, kids ballet. Berbagai kompetisi pun digelar fotografi, school competition.

3 komentar pada “Ngintip Kiprah New Fino 125 Blue Core di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.