Tabrakan Dengan Vario Ninja ini Dibully Netizen Dikatain Ban Cacing! | Bonsaibiker

Tabrakan Dengan Vario Ninja ini Dibully Netizen Dikatain Ban Cacing!

Tabrakan-Dengan-Vario-Ninja-ini-Dibully-Netizen-Dikatain-Ban-Cacing

Tabrakan Dengan Vario Ninja ini Dibully Netizen

Tabrakan dengan Vario Ninja ini dibully Netizen dikatain Ban Cacing. Ya, gan pagi ini (Selasa-08-03-2016) sekitar pukul 07.00 terjadi sebuah kecelakaan di Jl.Raya Banjaran yang melibatkan 2 Motor dan 1 Penyebrang Jalan depan PT Unilon, Bandung. Dua motor masing-masing Honda Vario bernopol D 4970 LT dan sebuh Ninja 150 R yang plat nomor belakangnya tidak ada, belum diketahui karena memang tidak dipasang atau jatuh saat lakalantas.Informasi lakalantas ini dishare oleh  PRFM News Channel, sementara ini belum dijelaskan bagaimana kondisi korban. Ya, kita doakan saja agar korban selamat dan tidak terjadi hal yang diinginkan, amin.

Hanya saja gan, pasca kecelakaan ini dishare di Sosmed, yakni di FB, banyak sekali netizen komen dan menjadi pro kontra.Kontranya adalah banyak yang membully bahwa kena musti ninja ini menggunakan ban kecil, alias ban cacing, wong speednya kenceng, lalu kondisi lagi lincin pas banyak hujang, seharusnya akan lebih baik menggunakan ban standar. Berikut beberapa komen yang boleh jadi bernada memublly atau ya tidak meterlalu membully tapi menasehati:

“*******Jalan leueur…ngamodip motor ban cacing 2 tak lagi….hadah anu jadi korban tetep we anu tartib….sing disehatkeun sadayana

*********anak alay jaman sekarang, yg penting gaya dan terlihat keren bisa ngebut banget. alhasil sperti itu. kasihan ada org lain yg jd korban. kalau kebut2an dilintasan balap mh gpp, toh klo celaka kan bakalan dia sendiri yg ngerasain, klo dijalan umum kaya gini kan ada kasihan ada org yg gk bersalah kena imbasnya.
Introspeksi bagi kita semua baik sebagai individu dan juga kpd para org tua agar bs ttp mengawasi/mengarahkan anak2nya agar tidak salah kaprah dalam berkendara jg.

Ada juga yang komen netral sebagai brikut:

“+++++++Liat posisinya kayaknya s matik belok kanan nyebrang, dan s 2 tax keadaan kenceng, saking kencengnya karna ber tabrakan d depan sampai terhempas dua duanya karna kerusakan berat pada kendaraan ada d roda depan. Intinya kalo ngebut perhitungkan jarang pengereman dan kecepatan, dan kalo nyebrang jangan lupa lampu sein serta lihat kecepan kendaraan lawan arah jang asal langsung belok. Kalo laka lantas ga ada yg bisa d salahkan kecuali d tabrak, ini kasus nya saling bertabrakan “kayaknya”. Yg penting keep safety riding pake jaket, sapatu, sarung tangan, dan helm standar nasional maupun internasional. adikan pegangan, andak ngebut ingat anak, istri, dan keluargamu menunggu d rumah.

Ada jug ayang komen husnuzon memanggap ini musibah:

“Innalillahi wa ina illahi rojiun,,smga yg meninggal di terima iman islam nya dan buat keluarga yg di tinggal kan di beri ketabahan dan yg buat luka2 cpat di sembuh kan,,,aminnnnnn ya robbal alamin.

Ya, apapun itu yang jelas ini adalah sebuah musibah gan, dan kita yang masih sehat, monggo kita ambil pelajaran untuk selalu mengutamakan keselamatan di jalan. Kalau memungkinkan tak perlu ngebut gan, sering ngebut berakhir benjut. Salam satu aspal gan!

%d bloggers like this: