Vidio Ganjar Pranowo Turun Langsung Bantu Korban Lakalantas

Vidio-Ganjar-Pranowo-Turun-Langsung-Bantu-Korban-Lakalantas
Vidio Ganjar Pranowo Turun Langsung Bantu Korban Lakalantas

Vidio Ganjar Pranowo turun langsung bantu korban lakalantas. Ya, Gubernur Jawa Tengah  Ganjar Pranowo pada Rabu (24/2/2016) pagi terlihat mondar-mandir berjalan sembari berteriak di jalan raya Tuntang-Salatiga, tepatnya di samping rumah makan Bu Toha. Pak gubernur ini melihat ada kecelakaan dimana seorang pengendara motor tergeletak di jalan tersebut, pingsan dan mengeluarkan darah. pak Gubernur inipun seketika turun dari mobilnya.

Berikut vidionya:

Pak gubernur cepat-cepat ambil tindakan, minta kepada warga yang telah berkerumun untuk bisa melakukan aksi cepat menolong korban yang terluka, dengan bertteriak “Panggil polisi cepat, panggil polisi cepat.”  Sambil terlihat mengatur lalulintas, hingga tak beberapa lama ambulans datang dan mengangkut korban ke rumah sakit.

Selanjtunya polisi juga datang. Karena Ganjar ini begitu fenomenal, banyak yang ngajak selfie waktu itu, hanyasaja ia sempat menolak untuk diajak foto bersama agar dia bisa fokus mengurus korban kecelakaan. Usai korban dibawa ke RS, pak Gubernurpun melanjutkan perjalanan!

Siplah, pak gubernurnya peduli warga, semoga diikuti gubernu lain di negeri ini!

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Vidio Ganjar Pranowo Turun Langsung Bantu Korban Lakalantas - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin