Ninja RR Tabrakan vs Mobil di Jababeka, Katanya Ban Cungkring

Ninja-RR-Tabrakan-vs-Mobil-di-Jababeka

Ninja RR Tabrakan vs Mobil di Jababeka

Ninja RR Tabrakan vs Mobil di Jababeka, Netizen Bilang Ban Cungkring. Yup sebuah kejadian lakalantas terjadi pagi ini, Jumat, 11-03-2016 kira-kira jam 07 an, yang melibatkan Sebuah Ninja RR dengan dan sebuah mobil. Menurut pengupload gambar dan rekan kerja yang satu PT dengan korban, ceritanya pengendara Ninja ini baru pulang kerja shift malam. Di sebuah perempatan melaju kira-kira 70-80 kph, akhirnya terlibat tabrakan dengan mobil. Belum diketahui mobil apa yang terlibat tabrakan dengan motor ini.

R15 Bakal Pake USD Power 20 Hp

Dikabarkan kondisi korban mengalami patak kedua kaki, namun masih sadar. Sementara motor seperti kita lihat di foto di atas gan, ringsek dan rusak parah. Masih menurut pengupload gambar, Ninja ini menggunakan ban cingkring alias lebih kecil dari seharusnya. Ya ini terlepas apakah lakalantas ini dipengaruhi oleh ban cungkirng atau ngaak ya hanya pembelajaran bagi kita saja gan, nanati kalau sudah ada berita dari kepolisian iasanya leih akurat.

BTW kita doakan saja gan semoga korban cepat tertangani, cepat sembuh dan bisa kembali bekerja seperti sedia kala. Ya sebagai pembelajaran bagi kita saja gan, untuk hati-hati di jalan, safety first. Tak perlu ngebut karena membahayakan, dan kalau ngantuk, lebih baik istirahat. Salam satu aspal gan. Yang paling penting adalah bahwa ketika kita riding, keluarga di rumah dengan setia menunggu gan.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Ninja RR Tabrakan vs Mobil di Jababeka, Katanya Ban Cungkring

  1. Les Pinggir says:

    itu kan ban zeneos…kayaknya ukuran standar tuh

  2. mobilnya kabur? ya wajar daerah bekasi mah. mobilnya sama kek motor. mereka kaya sih jd bebas ngapain aja

    :v

  3. Imam says:

    motor alay(ban delman)

Leave a Reply

Your email address will not be published.