2 Siswi SMA Selfie Tersambar Kereta di Bumiayu-Brebes

2-Siswi-SMA-Selfie-Tersambar-Kereta-di-Bumiayu-Brebes

2 Siswi SMA Selfie Tersambar Kereta di Bumiayu-Brebes

2 Siswi SMA Selfie Tersambar Kereta di Bumiayu-Brebes, Peringatan Buat kita semua gan! Ya gan, ini bukan bermaksud lancang atau mencampuri urusan orang, hanyasaja ini adalah sebuah pembelajaran buat kita semua yang hobi selfie, setidaknya juga buat para orang tua yang masih punya anak-anak abg yang hobi slefie. Bahwa di brebes dikabarkan 2 Siswi SMA tersambar kereta ketika Slefie. Kejadian serupa juga menelan korban juwa di madiun. Sungguh sayang kan gan.

R15 Bakal Pake USD Power 20 HpYup, 2 siswi SMA ini tertabrak kereta saat berfoto di atas jembatan perlintasan Kereta Api (KA) di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (12/03/2016). Satu tewas, satu lagi menderita luka berat. Menurut Manajer Humas PT KAI Daop 5 Surono Surono, peristiwa ini terjadi di jalur KA km 313+3/4 antara stasiun Bumiayu- Kretek, tepatnya di jembatan Sakalibel Bumiayu, Kabupaten Brebes Sabtu siang (12/3) sekitar pukul 10.38.

selfie-tertabrak-kereta

selfie-tertabrak-kereta

Menurut petugas ini bahwa dua remaja putri tersebut tertabrak KAFajar Utama jurusan Pasarsenen- Yogyakarta. Keduanya ketika itu sedang foto selfie di jalur rel kereta api, dan tidak menyadari saat asyik berselfie ria dari arah belakang (barat) melaju KA Fajar Utama jurusan Pasarsenen-Jakarta. Keduanya terpental sampai beberapa meter setelah tertabrak laju KA tersebut.

Satu remaja putri ini meninggal di tempat kejadian bernama Nurafifah, warga RT 2 RW 3 Dukuh Benda Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes. Sedangkan satu lagi mengalami luka berat bernama Eliatun Nofikah, warga RT 3 RW 5 Dukuh Benda, Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes.

Semoga yang meninggal mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, dan yang sakit cepat mendapat kesembuhan, serta keluarganya mendapatkan kesabaran, amin.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to 2 Siswi SMA Selfie Tersambar Kereta di Bumiayu-Brebes

  1. suprapto says:

    Maaf gan koreksi bukan kecamatan bumiayu tapi kecamatan sirampog… utu dekat dg kampung q.. mksih

Leave a Reply

Your email address will not be published.