Mau Mbegal Truk Malah Kelindes, Edisi Begal Apes Cirebon | Bonsaibiker

Mau Mbegal Truk Malah Kelindes, Edisi Begal Apes Cirebon

Mau-Mbegal-Truk-Malah-Kelindes

Mau Mbegal Truk Malah Kelindes,

Mau Mbegal Truk Malah Kelindes, Edisi Begal Apes Cirebon! Ini gan, sala satu faktor kenapa di Cirebon sering banget terjadi Razia adalah karena untuk membatasi ruang gerak begal dan kawan-kawannya. Hanyasaja ketika ramai dengan sebutan “Cirebon Kota Tilang” nampaknya polisi mengendurkan razia. Efeknya, mm begal beraksi kembali dengan ganasnya. Hanyasaja kali ini si begal apes, kelindes truk. Yup, 4 orang begal beraksi dengan dua motor mau mbegal truk, eee du orang kelindes, dua lagi kabur. Kini mereka meringkuk di IGD RSUD Arjawinangun setelah digilas truk yang rencananya jadi sasaran mereka, pada Jumat malam (11/3).

Kronologis kejadian versi radar cirebon adalah bawa 4 orang pelaku yang menaiki 2 motor ini awalnya merencanakan aksinya untuk merampas motor pengguna jalan di Blok Rawa Kumpul, Desa Jatianom, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Sekitar pukul 22.00 WIB mereka berangkat. Setelah mengintai,  melintalah seorang laki-laki naik matik dan langsung  mereka kejar dan dipepet. Sayang aksi  kali ini gagal, korban berhasil lolos dan berhenti di sebuah warung.

Selanjutnya mereka cari target lain, memepet truk yang melintas di jalan Blok Rawa Kumpul yang memang merupakan jalur sepi yang disebut dengan istilag toang. Saat beraksi ee 2 pelaku terjatuh kelindes truk, dua pelaku lainnya kabur. Kedua begal tersebut kemudian malah minta tolong. Kemudian  petugas kepolisian dari Polsek Susukan pun datang ke TKP dan mengevakuasi keduanya ke RSUD Arjawinangun.

Advertisements
%d bloggers like this: