Berita Umum

Mau Mbegal Truk Malah Kelindes, Edisi Begal Apes Cirebon

Mau-Mbegal-Truk-Malah-Kelindes
Mau Mbegal Truk Malah Kelindes,

Mau Mbegal Truk Malah Kelindes, Edisi Begal Apes Cirebon! Ini gan, sala satu faktor kenapa di Cirebon sering banget terjadi Razia adalah karena untuk membatasi ruang gerak begal dan kawan-kawannya. Hanyasaja ketika ramai dengan sebutan “Cirebon Kota Tilang” nampaknya polisi mengendurkan razia. Efeknya, mm begal beraksi kembali dengan ganasnya. Hanyasaja kali ini si begal apes, kelindes truk. Yup, 4 orang begal beraksi dengan dua motor mau mbegal truk, eee du orang kelindes, dua lagi kabur. Kini mereka meringkuk di IGD RSUD Arjawinangun setelah digilas truk yang rencananya jadi sasaran mereka, pada Jumat malam (11/3).

Kronologis kejadian versi radar cirebon adalah bawa 4 orang pelaku yang menaiki 2 motor ini awalnya merencanakan aksinya untuk merampas motor pengguna jalan di Blok Rawa Kumpul, Desa Jatianom, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Sekitar pukul 22.00 WIB mereka berangkat. Setelah mengintai,  melintalah seorang laki-laki naik matik dan langsung  mereka kejar dan dipepet. Sayang aksi  kali ini gagal, korban berhasil lolos dan berhenti di sebuah warung.

Selanjutnya mereka cari target lain, memepet truk yang melintas di jalan Blok Rawa Kumpul yang memang merupakan jalur sepi yang disebut dengan istilag toang. Saat beraksi ee 2 pelaku terjatuh kelindes truk, dua pelaku lainnya kabur. Kedua begal tersebut kemudian malah minta tolong. Kemudian  petugas kepolisian dari Polsek Susukan pun datang ke TKP dan mengevakuasi keduanya ke RSUD Arjawinangun.

17 komentar pada “Mau Mbegal Truk Malah Kelindes, Edisi Begal Apes Cirebon

  • petirabang

    Weleh….
    Aturan setelah kegiles, truk berhenti trus mundur lagi biar nggiles lagi, ekekeke…..

    Balas
    • Pamiarsa Tea

      Kemungkinan kalo ane yang bawa mobilnya akan berakhir seperti itu gan.. tak lindes maneh sikile ben rompal..

      Balas
  • Mungkin ndak jatuh,tp emang sengaja dilindes iya..

    Balas
  • Min..mimin..admin anda jangan bilang gara2 nitizen cirebin di sebut kota tilang jd kepolisiannya mengendurkan razia..

    Kami para nitizen tidak mempersoalkan tentang setiap hari razia..tetapi tingkah laku aparatnya saat merazia..semua kesalahan di cari.

    Silahkan razia setiap hari cmn kalau pengendara motor dan pengemudi mobil saat di razia bisa menunjukan surat lengkap silahkan di lepas..

    Saya tidak setuju dengan admin..

    Balas
    • monggo saj gak setuju juga gak papa gan. Hanya saja setelah ramai dengan istilah kota tilang di cirebon memang berkurang intensitas razianya. Saya yang tinggal di cirebon merasakan hal itu.

      Balas
    • Stuju om,,,
      Kebanyakan oknum,, cari2 kesalahan ..
      Mna istilah mengayomi masyarakat ..?
      Toh skarang aja udah jrang rompi polisi yg ada nama nya,,

      Balas
  • masyarakat geram sm tilangnya bkn razianya.. polisi cirebon aneh.. doyan malak ga doyan melindungi masyarakat..

    Balas
    • semoga saja ada perbaikan gan, keluhan ini sudah didengar oleh jajaran kepolisian cirebon

      Balas
  • kudune digiles maning …ampe gepeng peng…ntu manusia jg ga punya hati….ga pantas hidup…umpama hidup jg nyusahin orang…trus apa gunanya cb….sampah….klo jd manusia z dah ga ada gunanya..trus bt apa tuh kepala ada otaknya….

    Balas
  • soch ambrol

    Semoga para begal selalu apes…amin

    Balas
  • Ane ngeliat dgn 4mata bln februari razia polisi di cigundul cirebon semuanya di berhentiin ada 1 TNI lewat pake pulsar knalpot racing geber2 didepan polisi eh polisinya pada mlongo hahaha

    Balas
  • ngapain juga itu ditolong biarin aja.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.