Berita Umum

Contoh Razia Prosedural, Pake Plang, Di Jalan Lurus, Blitar Poenya Gan!

Contoh-Razia-Prosedural
Contoh Razia Prosedural

Contoh Razia Prosedural gan, dimana razianya Pake Plang, lalu dilakukan Di Jalan Lurus, nah ini dia Blitar Poenya Gan! Ya, ini adalah kegiatan Zona gabungan 3 Polsek melaksanakan “Operasi Simpatik 2016” dengan 10 personil yan dilaksanakan di jln Raya Tumpang, Blitar. Nah dalam razia ini polisi terus terang dalam razianya bahwa razia ini boleh jadi mersa bahwa Masyarakat Pengguna jalan terganggu, makanya jajaran kepolisian Blitar berharap semoga masyarakat memaklumi bahwawaktu perjalanannya sedikit terganggu dengan pelaksanaan razia ini.

Selama ini memang kita sering disuguhi pemberitaan tentang polisi yang sering mencari-cari kesalahan gan, lalu razia di tikungan, dan tidak pakai plang razia. Nah yang ini lain gan. Ya, namanya razia kalau lengkap kan gak usah takut gan. Pak polisinya juga janji kok gak bakal cari-cari kesalahan, sesuai prosedur aja gan. Kalau gak percaya, colej aja nih langsung pak polisinya pak Anang Als Guswo‎. Pak polnya baik hati dan tidak sombong serta razin menabung lho gan, dah gitu religius lho orangnya. Cekidot aja statusnya berikut:

Kegiatan Zona gabungan 3 Polsek melaksanakan “Operasi Simpatik 2016” dengan 10 personil di jln Raya Tumpang, Semoga Masyarakat Pengguna jalan menyadari waktu perjalanannya sedikit terganggu dengan pelaksanaan Tugas Kami dalam menjalankan amanah negara yang kami emban dan Smoga Gusti Alloh memberikan keberkahan bagi tugas2 kami, Amin yarobbalallamin.
Lanjutkan pak! Semoga membawa kebaikan bagi masyarakat bangsa dan negara Indonesia.

 

39 komentar pada “Contoh Razia Prosedural, Pake Plang, Di Jalan Lurus, Blitar Poenya Gan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.