Curhatan Dokter Tentang Pasien Kaki Remuk Menghidari Jalan Berlubang

Curhatan-Dokter-Tentang-Pasien-Kaki-Remuk-Menghidari-Jalan-Berlubang

Curhatan Dokter Tentang Pasien Kaki Remuk Menghidari Jalan Berlubang

Curhatan Dokter Tentang Pasien Kaki Remuk Menghidari Jalan Berlubang! Ya, ini adalah sebuah fakta di neger ini ketika memasuki musim hujan datang, banyak sekali jalan berlubang yang kemudian bisa menyebabkan kecelakaan lalulintas dan menimbulkan korban. Ada yang luka ringan, ada yang luka parah bahkan ada yang meninggal. Nah ketika sorang dokter komen, berarti memang banyak dia menangani kasus lakalantas ini yang datang ke meja operasinya. Dan stidaknya hal ini bisa menjadi pertimbangan yang berwenang untuk setidaknya meminimalisir jalan rusak ini, kalau tak bisa memperbaiki semuanya dalam waktu cepat.

R15 Bakal Pake USD Power 20 Hp

Berikut curhatan yang ditulis radio E100 12 hrs  lalu:

“Sampai Kapan?

dr. Novan Ardian, salah seorang dokter di RS Anwar Medika jalan Bypass Krian melaporkan, dirinya menerima pasien yang mengalami kecelakaan tadi pagi sekitar pk. 06.00 WIB di setelah Layang Trosobo arah Krian. Pasien tersebut, seorang perempuan a.n. Natalia Debora, warga Watugolong Krian, yang tertabrak truk trailer karena menghindari jalan berlubang.
dr. Novan bercerita, malam ini pk. 19.00 WIB kaki Natalia akan dioperasi. Kedua kaki Natalia hancur, terlindas truk saat menghindari jalan berlubang. Natalia mengarahkan sepeda motor Vario W 6469 NT miliknya ke kiri, jatuh dan tak disangka ada truk trailer L 8097 UK yang juga melintas di arah yang sama. Natalia sempat tak sadarkan diri. Sopir truk dan pengguna jalan lainnya membantu evakuasi dan membawanya dengan ambulance.
dr. Novan mengaku bahwa dirinya seringkali menerima pasien seperti Natalia, yang mengalami kecelakaan karena jalan berlubang di Krian. Di ujung pembicaraan, dr. Novan bertanya melalui Radio Suara Surabaya, ‘Kapan diperbaiki? Sampai kapan korban akan berjatuhan?’. (odp-hm)

Gak usah jauh-jauh gan, James Bons kemarin sore mengalami sendiri hal ini. Ketika belanja beli buah, sayur, gula dll di pasar. Eee ada jalan berlobang, karena James Bons tak tahu jalannya berlobang, dan lobangnya juga baru, blutak, james bons menghajar lobang. Mmm buah, sayr, gul dll pun tumpah ruah ke jalan, mmm ya nasib gan.

Ya, kalau ditanya sampai kapan? Ahihihi kebiasaan di negeri ini, perbaikan jalan berlobang nunggu musim ujan selesai, aihihihi, sampai berapa  orang mengalai laka? Wallahu a’lam.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Curhatan Dokter Tentang Pasien Kaki Remuk Menghidari Jalan Berlubang

  1. goozir says:

    ujarkau wingi nembe panen kacang pan, winine maning bar panen pisang gede, gede mana pisangnya? jang kok isih blanja sayur buah.

    kabur….

    http://goozir.com/2016/03/dp-kredit-motor-turun-baguskah.html

  2. din says:

    james bons, sebenernya kualitas aspal yg buruk atau drainase buruk pd saat hujan air tdk lari ke selokan yg buruk, yg menyebabkan jalan aspal di indonesia mnjadi rusak sering2?

  3. petirabang says:

    sy kalo ketemu lobang mendadak, hajar aja mbah tentu dg pertimbangan speed dan keseimbangan, soalnya kalo menghindar sering malah kecelakaan, entah jatuh atau tertabrak dr belakang

Leave a Reply

Your email address will not be published.