Kronolgi dan Data Kecelakaan KM 22 Tol Tambun Arah Jakarta, Nyalip dari Bahu Jalan

Kronolgi-dan-Data-Kecelakaan-KM-22-Tol-Tambun Arah Jakarta
Kronolgi dan Data Kecelakaan KM 22 Tol Tambun Arah Jakarta

Kronologi dan Data Kecelakaan KM 22 Tol Tambun Arah Jakarta bisa di lihat dalam artikel ini gan. Yup setslah dalam artikel lalu James Bons ulas artikel tentang lakalantas yang terjadi padi Minggu sore kemarin, 13-03-2015, dengan tanpa kronologi dan data yang jelas, kini hari ini semua sudah gamblang gan. Dalam kecelakaan ini terdapar dua orang korban tewas dan empat lainnya luka berat. Menurut Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budiyanto, korban meninggal adalah Slamet (45) sebagai penumpang mobil Toyota kijang Krista (yang kemarin dikabarkan Avanza) dan Cecep (35), penumpang juga dalam mobil tersebut.Sedangkan empat korban luka berat adalah atas nama Jhonker Sinambela (55) selaku sopir salah satu mobil yang terlibat kecelakaan, Wahyudin (38), Amah (22), dan Abid Al Hadi (4) sebagai penumpang. Para korban luka berat kini tengah dirawat di Rumah Sakit Hermina Grand Wish.

Adapun kronoogisnya adalah bahwa sebelum kecelakaan terjadi, truk kontainer B 9382 FI sedang menepi di bahu jalan karena adanya gangguan. Selanjutnya Toyota Krista B 1665 KVF mencoba menyalip dari bahu jalan. Kondisi tak memungkinkan akhrinya  mobil itu menabrak bagian kanan belakang truk dan terpental ke lajur sebelahnya. Saat mobil itu terpental, pada saat bersamaan, mobil itu juga ditabrak oleh truk kontainer B 9912 UEI yang berusaha menghindar.

Setelah menabrak kijang ini, kontainer menjadi melintang menutupi dua lajur, sementara dua mobil, yaitu Daihatsu Xenia B 1711 KCC dan Daihatsu Xenia B 1639 UYS menabrak dari belakang.

Weh gan, ngeri kalau nyalip dari bahu jalan itu, sering banget terjadi kecelakaan gara-gara hal ini.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Umumnya kecelakaan selalu berawal dari PELANGGARAN…maka dari itu keep safety driving mbah, selalu taati segala peraturan dan selalu berdoa dalam setiap perjalanan..semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah swt..

  2. mau berduka tapi salah pengemudi kijang nya main nyelonong di bahu jalan… semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua dan bagi korban korbannya kijang (mobil lain) semoga cepat sembuh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin