Rider V-ixion Meninggal Tertabrak Bus Melebar di Wonogiri | Bonsaibiker

Rider V-ixion Meninggal Tertabrak Bus Melebar di Wonogiri

Rider-V-ixion-Meninggal-Tertabrak-Bus-Melebar-di Wonogiri

Rider V-ixion Meninggal Tertabrak Bus Melebar di Wonogiri

Rider V-ixion Meninggal Tertabrak Bus Melebar di Wonogiri. Yup sebuah info kilas lakalantas dari Wonogiri gan bahwa sebuah bus yang hendak menyalip truk dan mengambil terlalu ke kanan, pada saat bersamaan ada seorang penunggang V-ixion lewat dan tertabrak oleh bus ini. Korban meninggal saat mau dibawa ke Rumah Sakit.

Kabar Rider V-ixion Meninggal Tertabrak Bus Melebar di Wonogiri ini dishare olehmas bro Fajar Nugraha to INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA 5 hrs lalu sebagai berikut:
v-ixion-ditabrak-bus

v-ixion-ditabrak-bus

“Bus terlalu memakan jalan saat mau menyalip truk.Kecelakaan melibatkan bus Gunung Mulia AD 1488FG dengan Yamaha Vixion AD 4974 TR di jalan Wonogiri – Selogiri, tepatnya di Lingkungan Salak RT1/RW3 Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri Kota pagi tadi. pengemudi bus gunung mulia Yudi Prima (42), warga Dusun Ceperan RT1/RW7 Desa Jendi, Kecamatan Selogiri. Sedang pengendara sepeda motor, Doni Giri Marfianto (22), warga Dusun Pelem RT1/RW 14 Desa Purwosari, Kecamatan Wonogiri tewas diperjalanan saat dibawa kerumah sakit.Kronologis bermula saat Bus Gunung Mulia berjalan dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di jalan tingkungan atau tanjakan, bus tersebut menyalip truk yang berjalan di depannya.Di saat bersamaan, dari arah selatan datang sebuah sepeda motor yang dikendarai korban.Karenan bus terlalu memakan badan jalan sehingga pemotor tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraan, dan terjadilah kecelakaan lalu lintas hingga menewaskan satu orang tersebut

Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya dan dibebri tempat sebaik-baiknya, sementara keluarganya diberi kesabaran, amin.

Advertisements
%d bloggers like this: