Rider V-ixion Meninggal Terlindas Bus di Bogor | Bonsaibiker

Rider V-ixion Meninggal Terlindas Bus di Bogor

Rider-V-ixion-Meninggal-Terlindas-Bus-di-Bogor

Rider V-ixion Meninggal Terlindas Bus di Bogor

Rider V-ixion Meninggal Terlindas Bus di Bogor. Ya, siang ini Rabu, 16-03-2016 terjadi kecelakaan yang menimpa brader dari V-ixion, dimana motornya oleng terlihat seperti menghindari sesuatu sehingga terjatuh, kemudian terlindas bagian kepalanya hingga meninggal seketika. TKP di depan SPBU Lorena Tajur Bogor Jawa Barat. V-ixion dengan ciri-ciri motor warna hijau air brush bernopol F2290FZ.Lakalantas ini dishare dibeberapa grup V-ixion diantasranya dishare di group VIXION INDONESIA, oleh mas bro Ika Suhanda pada 6 hrs lalu:

“terjadi laka lantas di depan spbu lorena, korban meninggal dunia, dengan kepala hancur, ciri2 motor vixion warna hijau air brush F2290FZ Semoga Amal Ibadah nya Diterima Allah SWT, Amin.

Berikut ini motornya gan:

lakalantas-V-ixion-bogor

lakalantas V-ixion bogor

Korban Terlindas Bagian Kepala:

korbanl-lakalanas-v-ixion-bogor

korbanl lakalanas v-ixion bogor

Brikut kronologi kejadian menurut mas bro Hendra Priatman

“menurut saksi panon, dari ari ciawi si korban udah oleng bwa motornya, dari kiri jalan ntah dia jatuh atau menghindar dari sesuatu, korban tersungkur ke arah tengah, dari arah yg bersamaan, ada bus PK mlintas dan mlindas kpala korban, karna si bis tdak mrasa mlindas orang, bus jalan aja seperti tidak terjadi opo2, bgitu
korban sudah di bawa ke PMI Bogor.

Semoga arwahnya mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarga yang ditiggalkan diberi kesabaran, amin.

%d bloggers like this: