Bus Nyalip Dari Bahu Jalan Terperosok Ke Rerumputan

Bus-Nyalip-Dari-Bahu-Jalan-Terperosok-Ke-Rerumputan

Bus Nyalip Dari Bahu Jalan Terperosok Ke Rerumputan

Bus Nyalip Dari Bahu Jalan Terperosok Ke Rerumputan, ya ini adalah sebuah kecelakaan yang terjadi di tol Waru Surabaya pada pagi ini, Jumat, 18-03-2016. Lakalantas ini dishare oleh fb E100 32 mins lalu dengan statmen sebagai berikut:

“07.15: Info awal ‪#‎kecelakaan‬ di Tol Waru arah Sidoarjo KM 21.800. Bus Restu terperosok di jalur rumput. Prawito dari Senkom Jasa Marga mengatakan, tidak ada korban. Kronologinya, Bus akan mendahului kendaraan, tapi di depannya ada mobil sedan yang sedang ganti ban, akhirnya bus restu nyungsep masuk ke jalur rumput. Foto: Radityo via @e100ss. (odp-pr)

Ibu-ibu Ngesein Kanan tapi Belok Kiri Dibikinin Kartun Oleh NetizenKronolgis tersebut diperkuat oleh akun fbWira Widjaya Lindarto sebagai berikut:

“Akibat nekat pake bahu jalan……kernetny masih ngantuk jd salah info k sopir……walhasil si panda terpaksa merumput buat sarapan pagi. Untungny g ada korban…..tetap hati2 n waspada d jalan, Kawan.

Yup, ini jelasnya merupakan sebuah pembelajaran bagi kita gan, kalau lewat tol aataupun tidak untuk waspada dan tidak menyalip dari bahu jalan, karena sangat berbahaya. Seringkali kecelakaan terjadi akibat berusaha menyalip dari bahu jalan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Bus Nyalip Dari Bahu Jalan Terperosok Ke Rerumputan

  1. Pingback: Bus Nyalip Dari Bahu Jalan Terperosok Ke Rerumputan | Juragan Blog

  2. ochimkediri says:

    si panda lapar gan,ngrumput dulu deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.