Kecelakaan

Bus Nyalip Dari Bahu Jalan Terperosok Ke Rerumputan

Bus-Nyalip-Dari-Bahu-Jalan-Terperosok-Ke-Rerumputan
Bus Nyalip Dari Bahu Jalan Terperosok Ke Rerumputan

Bus Nyalip Dari Bahu Jalan Terperosok Ke Rerumputan, ya ini adalah sebuah kecelakaan yang terjadi di tol Waru Surabaya pada pagi ini, Jumat, 18-03-2016. Lakalantas ini dishare oleh fb E100 32 mins lalu dengan statmen sebagai berikut:

“07.15: Info awal ‪#‎kecelakaan‬ di Tol Waru arah Sidoarjo KM 21.800. Bus Restu terperosok di jalur rumput. Prawito dari Senkom Jasa Marga mengatakan, tidak ada korban. Kronologinya, Bus akan mendahului kendaraan, tapi di depannya ada mobil sedan yang sedang ganti ban, akhirnya bus restu nyungsep masuk ke jalur rumput. Foto: Radityo via @e100ss. (odp-pr)

Kronolgis tersebut diperkuat oleh akun fbWira Widjaya Lindarto sebagai berikut:

“Akibat nekat pake bahu jalan……kernetny masih ngantuk jd salah info k sopir……walhasil si panda terpaksa merumput buat sarapan pagi. Untungny g ada korban…..tetap hati2 n waspada d jalan, Kawan.

Yup, ini jelasnya merupakan sebuah pembelajaran bagi kita gan, kalau lewat tol aataupun tidak untuk waspada dan tidak menyalip dari bahu jalan, karena sangat berbahaya. Seringkali kecelakaan terjadi akibat berusaha menyalip dari bahu jalan.

26 komentar pada “Bus Nyalip Dari Bahu Jalan Terperosok Ke Rerumputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.