Bus Sruduk Truk 3 Tewas 7 Luka, Akibat Truk Pecah Ban

Bus-Sruduk-Truk-3-Tewas-7-Luka

Bus Sruduk Truk 3 Tewas 7 Luka

Bus Sruduk Truk 3 Tewas 7 Luka, Akibat Truk Pecah Ban.  Terbaru adalah kecelakaan beruntun yang terjadi di di Tol Cikampek pagi Jumat (18/3/2016) yang mengakibatkan 3 orang meninggal, 3 orang luka berat dan 4 orang luka ringan. Menurut Kasubdit Bidgakum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, korban luka ringan dilarikan ke RS Al Mutazam, identitas korban masih dalam pendataan.

Ibu-ibu Ngesein Kanan tapi Belok Kiri Dibikinin Kartun Oleh Netizen

Ya, berita awal disebutkan bahwa kecelakaan terjadi di bahu jalan seperti di link detik ini, seingga Bonsai Biker ikutan salah memberitakan. Untuk itu mohon maaf, Berita awal seperti screeshot detik ini:

kecelakaan-km-10

kecelakaan-km-10

Berikut ini saya koreksi pemberitaannya berdasarkan update terbaru, bahwa belakangan diketahui kecelakaan terjadi di lajur paling kanan. Dalam kecelakaan maut ini melibatkan truk, bus dan 1 mobil Avanza. Pada pukul 10.00 WIB tadi, ketiga kendaraan tersebut sudah dievakuasi sehingga lalu lintas kembali normal. Masih menurut pak Budiyanto ini, bahwa kecelakaan bermula ketika Bus Budiman bernopol Z 7740 HD menabrak truk yang pecah ban di lajurpaling kanan dengan nopol H 1853 EH. Setelah menabrak truk, bus Budiman itu kemudian ditabrak Avanza dari belakang dengan nopol B 1660 CS.  Kejadian ini berlangsung pukul 04.30 WIB di KM 10+400 dan berefek pada arus lalu lintas dari Bekasi ke Cawang macet parah.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Bus Sruduk Truk 3 Tewas 7 Luka, Akibat Truk Pecah Ban

  1. Pingback: Bus Sruduk Truk 3 Tewas 7 Luka, Lagi-lagi Kasus Nyalip dari Bahu Jalan | Juragan Blog

  2. bayu says:

    Lain kali telitilah sebelum buat artikel,, dii foto jelas bus berada di kanan,, dan bahu jalan di kiri.. banyak sekali reporter yang asal mengejar setoran berita tanpa klarifikasi sebab yang jelas.. sama seperti tulisan di detik.com.

    nih keterangan dari supir truk yang disundul 2 bus budiman http://gobekasi.pojoksatu.id/2016/03/18/sebelum-tabrakan-supir-truk-mengalami-kejadian-aneh-ini-di-km-10-tol-japek/

  3. wahyu says:

    Sebelum Share Berita Mohon Di Kroscek Secara Teliti Terlebih Dahulu Jangan Asal Comot…
    Bisa Merugikan Dan Mencemarkan Nama Baik…
    Bis Di Lajur Kanan Kok Di Bilang Salip Dari Bahu Jalan…
    Terima Kasih

  4. Fery says:

    Info sesat… masa bahu jalan di sebelah kanan 😂😂😂

  5. Bus Loverz says:

    BERITA ITU YANG JELAS JANGAN MEMOJOKKAN SOPIR BUS TERUS
    KALO PUNYA ITIKAD BAIK TOLONG DIKLARIFIKASI POSTINGANNYA

    ayonaikbis.com

  6. tho says:

    Bukan ngejar cepet tayang. Tapi yang akurat yg lebih memberi informasi..

    Mohon penayangan post check n recheck lagi

  7. ww says:

    Itu yg bnr tabrakan bruntun karna truk teonton ban nya pecah dan ngerwm ngedadak dari blakang bus ga bisa ngerem karna jarak ga memungkinkan

    Bikin artikel dan brita itu yo mbo dipikir sama dicari tau dulu crita aslinya gmana . Ini kalo pihak bus budiman nya ga terima karna postingan anda gmana

  8. imotoriums says:

    dan hebatnya ngga ada klarifikasi dari media yang udah pelintir berita tersebut. kasihan untuk perusahaan dan para korban.. seolah kesalahan ada di pihak mereka.. padahal jelas ini kelalaian si sopir truk, ban pecah harusnya jg masih sanggup dikendalikan ke kiri jalan kan? apalagi di statementnya si sopir sempat turun dan ngecek selang apa..

    http://imotorium.com/2016/03/18/efisiensi-adi-putro-jetbus-2-sdd-akhirnya-mengaspal-juga/

  9. Bonsai Biker says:

    maaf sumbernya ternyata tidak falid, terimakasih atas masukannya. berita saya update.

    Berita awal sumbernya dari
    1. TMC Polda
    2. Pasang mata
    3. Detik : https://news.detik.com/berita/3167887/korban-kecelakaan-beruntun-di-tol-bekasi-bertambah-jadi-3-orang

    Teryata di detik terjadi kesalahan info, walau sampai sekarang juga tidak diklarifikasi, tapi tetap dalam tulisan ini saya update sesuai kronologis di lapangan. terimakasih masukannya, dan mohon maaf atas kesalahan saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.