GPNews

Rossi Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha, Lorenzo?

rossi-perpanjang-kontrak-dingan-yamaha
rossi perpanjang kontrak dengan yamaha

Rossi perpanjang kontrak dengan Yamaha gan, untuk 2 tahun ke depan yakni sampai 2018. Penandatanganan perpanjangan kontrak ini dlaksanakan di sela-sela persiapannya jelang melakoni seri balap Qatar, The Doctor menambah masa baktinya hingga 2018. Wew, manteb. Bos Yamaha pun kini merasa lega dengan perpanjangan Kotnra Rossi ini. BTW bijimana dengan Lorenzo ya, padahal doi sudah dikabarkan uring-uringan dengan kontrak ini. Belum lagi masalah  pemberitaan yang santer bawa Lorenzo bakal digantikan Vinales yang belakangan diketahui moncer bersama Suzuki dalam berbagai sesi test. Weh, masih menunggu nih gan.Berikut statmen Rossi ketika usai menandatangani kontrak seperti dilansir crash.net Sabtu (19/3/2016):

“Inyong senang banget ngumumin bahwa  inyong sama Yamaha sudah memperpanjang kontrak,  inyong bakal terus bersama Yamaha Sampai dua tahun ke depan. Inyong puas bnaget dengan keputusan ini, Pokoke Inyong bakal bersaing selama mungkin di balapan motogp ini selama inyong bisa dan paling penting inyong menikmatinya.”

Tak lupa Rossi menyampaikan terimakasihnya buat para Fansnya aka Rossifumi yang telah mendukungnya selama ini.

“Inyong sampaikan terimakasih sebesar-besarnya ‘Thank You’ untuk semua fans inyong, yang telah dukung inyong dalam setiap langkah inyong di duniabalap ini, sehingga setiap balapan rasanya seperti extra special. Pokoke Inyong bakal terus berusaha sekuat tenaga untuk tampil maksimal di setiap balapan Grand Prix ,  nyok kita nikmati balapan MotoGP hingga tahun-tahun depan”

Juozzzzzz. Eh, terus Lorenzo bijimana ini?

2 komentar pada “Rossi Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha, Lorenzo?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.