Kecelakaan

Siswi Kelas 5 SD Bawa Motor Kunduran Truk Gak Kuat Nanjak, Motor Ringsek Anak Selamat

Siswi-Kelas-5-SD-Bawa-Motor Kunduran-Truk-Gak-Kuat-Nanjak
Siswi Kelas 5 SD Bawa Motor Kunduran Truk Gak Kuat Nanjak

Siswi Kelas 5 SD Bawa Motor Kunduran Truk Gak Kuat Nanjak. Kejadian di desa Kedungwungu, Kec. Binangun Blitar pada hari Jumat, 18-03-2016 kemarin, kurang lebuh jam 17.20. Ya sebelumnya James Bons gak tahu apa bahasa Indonesianya yang baik “kunduran” itu. Yang jelas, ada sebuah truk karena gak kuat nanjak lalu truk mundur. Di belakangnya ada seorang gadis kecil yang masih kelas 5 SD bawa motor, maka truk yang berjalan mundur inipun menghantam motor hingga ringsek seperti nampak dalam gambar, Untungnya di anak ini cepat tanggap dan langsung lumpat sehingga selamat. Sementara sopir menderita luka.

Berita ini dishare oleh mas bro Taufiq Hidayat pada 15 hrs lalu di Info cegatan blitar sebagai berikut:

“Dikabari konco..hr ni jam 17.20an td truk g kuat nanjak..ngunduri mtr..pngndra mtr anak kls 5 sd cewek..brhasil mnylmtkn diri…kjadian d kedungwungu,kec.Binangun.sopir luka”.Alhamdulillah.g ad korban jiwa.ati” n waspada brother…

Info trbaru…Pengendara motor cewek kls 5 sd..brhasil melompat ..jd Alhamdulillah..gad korban brotherduran truk’

Tanpa bermaksud menyalahkan siapapun, setidaknya kejadian ini memberi kita pembelajaran pada kita semua, bahwa pertam kepada orang tua agar jangan gampang memberikan kendaraan bermotor pada putra-putrinya yang belum cukup umur. Kedua pada semua pengendara untuk berhati-hati ketika tanjakan, agar bisa mengukur kekuatan kendaraan yang dibawa agar tidak terjadi kecelakaan yang bisa membahayakan diri sendiri ataupun orang lain.

37 komentar pada “Siswi Kelas 5 SD Bawa Motor Kunduran Truk Gak Kuat Nanjak, Motor Ringsek Anak Selamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.