Vidio Rio Haryanto Crash dengan Grosjean di Pitlane

Vidio-Rio-Haryanto-Crash-dengan-Grosjean-di-Pitlane
Vidio Rio Haryanto Crash dengan Grosjean di Pitlane

p a GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Albert Park, Sabtu (19/3/2016). Saat ia mau keluar dari garasi untuk memulai FP 3, Rio bersenggolan dengan mobil pebalap Haas, Roman Grosjean. Garasi keduanya memang berdampingan.

Ibu-ibu Ngesein Kanan tapi Belok Kiri Dibikinin Kartun Oleh Netizen

Berikut vidionya:

https://youtu.be/8czSk65_g4s

Dikabarkan bahwa dalam cras atau tepatnya senggolan ini tak ada cedera serius yang dialami kedua pembalap, baik Rio maupun Grosjean. Hanyasaja Mobil Rio mengalami sedikit kerusakan di bagian sayap kiri. Sementara itu Grosjean terpaksa nunggu karen mekanik harus memperbaiki mobilnya terlebih dahulu yan rusak kecil di bagian knannya.

Kalau ditanya siapa salah ya susah juga menilai gan, karena keduanya berada dalam posisi berdekatan, btw ada spionnya nggak sih kalau gak ada spion ya wajar rio gak liat ada pembalap dari belakang meilntas, mustinya yang melintas liat dulu. Ya atau gimana aturannya mungki agan sekalian ada yang tahu.

Advertisements
About Bonsai Biker 5590 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

9 Comments

  1. kena peringatan saja gan. tapi rio hebat deh. justru dengan begitu bisa jadi pusat perhatian kan. logo pertamina bisa terbaca dengan jelas. nanti kalau balapan gak kesorot tuh. hehe.

  2. Mobil F1 ada spionnya kok gan. Emang salahnya lebih ke rio sih, harusnya dia denger suara mesin dari Grosjean yang udah jalan duluan. Logika aja sih hehehe

Leave a Reply