Race 1 dan 2 ATC Qatar Pembalap Indonesia Borong Podium 1

Race-1-dan-2-ATC-Qatar-Pembalap-Indonesia-Borong-Podium-1

Race 1 dan 2 ATC Qatar Pembalap Indonesia Borong Podium

Race 1 dan 2 ATC Qatar Pembalap Indonesia Borong Podium 1. Ya, seri Shell Advance Asia Talent Cup 2016 (ATC 2016) yang seri pertamanya digelar di Thailand kemudian seri ke 2nya digelar di Qatar hari ini (Minggu 20-03-2015) memang menjadi berkah buat para pebalap Indonesia. Pada kesempatan ini baik di Tahiland maupun di Qatar, Indonesia menurunkan para pembalap yang merupakan pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), ternyata moncer gan. Di Thailand beberapa waktu lalu moncer seperti dalam tulisan di link INI, sementara di Qatar dimana terbagi dalam 2 race, yakni race 1 dan Race 2, pembalap Indonesia membrong podium 1 di dua race tersebut. Gery Slaim berhasil menjadi Juara 1 di race 1 dan bendera merah putih pun berkibar di podium, kemudian di race 2 Andi Izdihar atau Andi Gilang berhasil Finish terdepan dan kembali Merah Putih berkibar. Manteb.

Ibu-ibu Ngesein Kanan tapi Belok Kiri Dibikinin Kartun Oleh NetizenRace 1

atc-race-1-qatar

atc-race-1-qatar

Gery Salim berhasil mengalahkan pembalap Jepang yakni Ogura dan Masaki di akhir lap. Adapun pembalap Indonesia lainnya yakni Andi Gilang Finish di urutan ke 4 setelah dari lap awal ia sempat memimpin. Gery ketika mulai start di posisi ke 6, nah dia ini memang sempat menorehkan hasil topspeed 215,1km/jam. Ia mengandalkan Power untuk melakukan overtaking di trek lurus, ia tak mau mengumbar powernya di awal-awal lap. Baru di akhir duel dengan pebalap jepang sebelum akhirnya merebut Juara.

Race 2

atc-race-2-qatar

atc-race-2-qatar

Dalam race ke 2 ini Andi Gilang menjadi juara, disusul pembalap Thailand Somkiat diposisi kedua, lalu disusul Gery Salim di posisi 3 pembalap Indonesia yang menang di ATC Qatar 2016 race 1. Andi Gilang yang asal Bulukumba ini berhasil mendominasi 14 lap gelaran ATC 2016, dari awal hingga akhir finish lawan Somkiat Chantra yang mendapat pole position. Andi Izdihar atau Andi Gilang berhasil Finish dengan gap waktu sangat tipis, yakni 0,034 detik.

Klasmen Sementara ATC

klasemen-atc

klasemen-atc

Usai seri Qatar ini Gery Salim memimpin dengan 71 poin, selisih 3 poin dari Chantra dan 4 poin dari Ogura. Adapun Andi Gilang berada di posisi 5 dengan 52 poin. Maju terus mas bro!

Kalau penasarran cekidot aja vidionya gan!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Balapan Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Race 1 dan 2 ATC Qatar Pembalap Indonesia Borong Podium 1

  1. Pingback: Race 1 dan 2 ATC Qatar Pembalap Indonesia Borong Podium 1 - INDOMOTONEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published.