Avanza Tabrak Truk Pengangkut Motor, Body tinggal Separo, Puluhan Motor Honda Bergelimpangan di Jalan | Bonsaibiker

Avanza Tabrak Truk Pengangkut Motor, Body tinggal Separo, Puluhan Motor Honda Bergelimpangan di Jalan

Avanza-Tabrak -ruk-Pengangkut-Motor

Avanza Tabrak Truk Pengangkut Motor

Avanza Tabrak Truk Pengangkut Motor, Body tinggal Separo, Puluhan Motor Honda Bergelimpangan di Jalan. Ya pagi ini beredar rami di FB foto-foto Avanza yang terlibat tabrakan dengan truk pengangkut motor hingga body Avanza tinggal separo, dan truk pengangkut motor rubuh, motor yang mau diangkut ke dealerpun berserakan di jalan. banyak kronolgis kabar yang tersebar di Fb. Hanyasaja kang AMAMA roda2 blog sudah menulis dan merangkum secara apik kilas lakalantas ini.

Dikabarkan bahwa kecelakaan ini dipicu oleh sopir Avanza yang merupakananggota polisi ini mengantuk sehingga menabrak truk pengangkut sepeda motor. TKP lakalantas ini adalah di depan SPBU Barong Nganjuk, pagi ini, Senin sekitar jam 5 pagi. 21-03-2016.

kecelakaan-avanza-nganjuk-body-tinggal-separo

kecelakaan avanza nganjuk body tinggal separo

Tak ada korban jiwa dlam kecelakaan ini, hanya saja sopir Avanza mengalami luka di bagian kaki yang terjepit body mobil. Sopir truk yang terguling bersama keneknya menderita luka-luka ringan.Efek dari  kecelakaan ini sempat menimbulkan kemacetan di jalan raya propinsi yang menghubungan Nganjuk-Jombang. Motor Honda yang siap kirim ke dealer berserakan di jalan.

Lakalantas-avanza-vs-truk-pengangkut-motor

Lakalantas avanza vs truk pengangkut motor

Hati-hati di jalan gan, setiap kita berkendara di jalan keluarga dengan penuh harap menunggu di rumah. Bila ngantuk lebih baik istrirahat dulu. Jadi tak ada salahnya mengutamakan keselamatan di jalan. Semoga saja yang luka cepat sembuh dan kasusnya cepat usai dan ada win-win solusi. Amin.

Advertisements
%d bloggers like this: