Kecelakaan

Avanza Tabrak Truk Pengangkut Motor, Body tinggal Separo, Puluhan Motor Honda Bergelimpangan di Jalan

Avanza-Tabrak -ruk-Pengangkut-Motor
Avanza Tabrak Truk Pengangkut Motor

Avanza Tabrak Truk Pengangkut Motor, Body tinggal Separo, Puluhan Motor Honda Bergelimpangan di Jalan. Ya pagi ini beredar rami di FB foto-foto Avanza yang terlibat tabrakan dengan truk pengangkut motor hingga body Avanza tinggal separo, dan truk pengangkut motor rubuh, motor yang mau diangkut ke dealerpun berserakan di jalan. banyak kronolgis kabar yang tersebar di Fb. Hanyasaja kang AMAMA roda2 blog sudah menulis dan merangkum secara apik kilas lakalantas ini.

Dikabarkan bahwa kecelakaan ini dipicu oleh sopir Avanza yang merupakananggota polisi ini mengantuk sehingga menabrak truk pengangkut sepeda motor. TKP lakalantas ini adalah di depan SPBU Barong Nganjuk, pagi ini, Senin sekitar jam 5 pagi. 21-03-2016.

kecelakaan-avanza-nganjuk-body-tinggal-separo
kecelakaan avanza nganjuk body tinggal separo

Tak ada korban jiwa dlam kecelakaan ini, hanya saja sopir Avanza mengalami luka di bagian kaki yang terjepit body mobil. Sopir truk yang terguling bersama keneknya menderita luka-luka ringan.Efek dari  kecelakaan ini sempat menimbulkan kemacetan di jalan raya propinsi yang menghubungan Nganjuk-Jombang. Motor Honda yang siap kirim ke dealer berserakan di jalan.

Lakalantas-avanza-vs-truk-pengangkut-motor
Lakalantas avanza vs truk pengangkut motor

Hati-hati di jalan gan, setiap kita berkendara di jalan keluarga dengan penuh harap menunggu di rumah. Bila ngantuk lebih baik istrirahat dulu. Jadi tak ada salahnya mengutamakan keselamatan di jalan. Semoga saja yang luka cepat sembuh dan kasusnya cepat usai dan ada win-win solusi. Amin.

11 komentar pada “Avanza Tabrak Truk Pengangkut Motor, Body tinggal Separo, Puluhan Motor Honda Bergelimpangan di Jalan

  • mobil kaleng yg suka sruntulan

    Balas
  • Bodi sampe sobek gitu. Apa si avanza sempet ngeguling ke kanan?

    Balas
  • k!ng_julien

    Mudah2an kapok..

    Balas
  • Liat kerusakan mobilnya yg sampe begitu ajaib kalau sopirnya masih hidup

    Balas
  • user motor

    Saya heran setiap avanza tabrakan kebykan mengatakan akibat supir mengantuk, coba ada lembaga yg mau memeriksa kelayakan jalan avanza, mbl avanza itu ga layak jln krn kecepatan diatas 60 km/ jam stir sdh goyang, jd lengah sedikit, bisa fatal akibatnya.. Maaf bukan bc, tp faktanya begitu, buatan toyota kualitas terendah ya avanza .. Sy ga kebayang mbl lcgcnya apa lebih parah dari avanza.
    Pesan sy pada pemilik avanza jgn dibawa ngebut mblnya..

    Balas
    • Uda pernah nyetir avanza kondisi sehat ga? Mana ada avanza 60 kpj doang setir dah goyang… jangan2 mobil agan yang error tuh… soal body emang parah….parah tuh chasis kenapa bisa ancur mina gitu… tapi soal kerapian masi rapi avanza kok bro dibanding mobil sekelasnya… mobilio misalkan…. halah… sama2 mobil rombeng…. kalo mau good quality emang harus beli minimum toyota yaris TRD atau engga honda jazz RS… tapi sanggup belinya?

      Balas
  • Kokorobert

    Di tabrak dri samping brarti ya ?

    Balas
  • Tumbennko ga pada jarah ya isi trucck nya
    Biasa kan maling masyarakat kalo ada musibah gitu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.