Kejamnya Jalan Raya Melebihi Ibu Tiri, Kalau Dah Gini Siapa Berani?

Kejamnya-Jalan-Raya-Melebihi-ibu-Tiri

Kejamnya Jalan Raya Melebihi ibu Tiri

Kejamnya Jalan Raya Melebihi Ibu Tiri, Kalau Dah Gini Siapa Berani? Ya, lihat saja seperti gambar di atas gan, ketika sebuah bus melaju berpapasan di jalan dengan truk, lalu kepala bus dipentokkan ke bak truk, terus kudu piye pengguna jalan yang lain? Pastinya kan stuck kan gan?

Ibu-ibu Ngesein Kanan tapi Belok Kiri Dibikinin Kartun Oleh NetizenKejadian kayak gini nyata lho gan bahkan banyak sekali di berbagai daerah, dimana ketika jalan sedang macet maka para pengguna jalan akan menggunakan naluri masing masing. Yang kecil pemotor akan secara naluri bakal ngembat jalan-jalan kecil untuk keluar dari kemacetan. Kemudian kalau susah sama-sama stress menghadapi kemacetan, mobil besarpun tak jaranga beraksi, tutup sekalian jalan, dan yang lain tak bisa lewat. Ini dalam satu kondisi.

Di kondisi lain, misalnya seperti poto di atas, yang layaknya sebuah kecelakaan dimana kedua kendaraan memenuhi jalan, terus yang lain kudu lewat mana?

Hehehe, hanya sedikit renungan gan, bahwa menggunakan jalan itu kemerdekaan, tapi namanya kemerdekaan itu memang terbatas juga oleke kemerdekaan orang lain, dalam artian kemerdekaan kita jangan samapai mengganggu kemerdekaan orang lain.

Ketika macet, atau ada lakalantas, diperlukan kedewasaan berpikir dan bertindak bawa jalan itu bukan punya kita sendiri, tapi orang lain juga punya hak untuk menggunakannya. So, just renungan saja gan atas penggunaan jalan. Saling menghormati sesama pengguna jalan gan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Kejamnya Jalan Raya Melebihi Ibu Tiri, Kalau Dah Gini Siapa Berani?

  1. daud says:

    koq di gambar semua bus yg ngambil jalan orng lain yah ? apakah bawa banyak nyawa menjadi kan si sopir bus makin pede injak gas ?

  2. goozir says:

    arogansi supir dan pengguna jalan yang tak berpengetahuan.. di pertanyakan saat bikin SIM.

    mantap nih ajang sunday race di hadiri 1000 raja sport, ada Matteo Guerinoni dan YZF-R1M

    http://goozir.com/2016/03/seribu-v-ixion-nyentul-di-bogor.html

  3. orongorong says:

    nah kalau udah begitu mau gimana lagi. sopir bus asal ngawur aja sich
    http://ongolongol.com/2015/04/30/suzuki-impulse-125-harusnya-ini-buat-lawan-vario-125/

  4. mariodevan says:

    serem….

    keep safety guys

    mau share sedikit bocoran next sport fairing dohc yamaha…

    http://mariodevan.com/2016/03/21/serpihan-informasi-next-sport-150-dohc-yamaha/

  5. dijalanan mah saling makan. klo jalan2 kecil rata2 kol bak atau pikup.

  6. Bonsai Biker says:

    itu judulnya tidak mencerimankan seseorang profesional bahkan bisa dibilang pendidikan TK yang tak kunjung lulus. tidak semua ibu tiri kejam dan tidak semua ibu kandung baik. walaupun saya tidak punya ibu tiri tapi judulmu lucu kekanak-kanakkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.