Ini Vidio dan Foto Demo Taksi Yang Disorot Banyak Pihak

Ini Vidio-dan-Foto-Demo-Taksi-Yang-Disorot-Banyak-Pihak
Ini Vidio dan Foto Demo Taksi Yang Disorot Banyak Pihak

Ini Vidio dan Foto Demo Taksi Yang Disorot Banyak Pihak. Yup, pada  hari ini Selasa, (22/3/2016), ratusan sopir taksi berunjuk rasa menolak transportasi berbasis aplikasi online di depan Gedung Kemkominfo yang melakukan aksi ‘penyegelan’, dan tempat lain seperti terjadi kericuhan saat puluhan pengendara taksi melakukan aksi sweeping di depan mall FX, Senayan. 

Ibu-ibu Ngesein Kanan tapi Belok Kiri Dibikinin Kartun Oleh Netizen

Berikut vidio demonya gan:

 

Kalau agan gak bisa buka, cek di link INI

demo-taksi-protes-taksi-online
demo tksi protes taksi online

Aksi sweeping yang dilakukan ternyata membawa pada beberapa kericuhan. Ngintip di megapolitan.kompas.com yang mewartakan bahwa sempat terjadi aksi pukul terhadap seorang pengendara sepeda motor yang berniat menerobos barisan pendemo dan hendak menuju ke jalan Jenderal Sudirman. Berikut statmen pemotor yang dipukul tersebut, “Saya hanya mau lewat kenapa saya dipukuli.” Dalam insiden tersebut menurut sumber ini bibir pengendara tersebut berdarah karena pukulan pendemo. Tiga oranng polisi yang berjaga pun tak berdaya untuk melerai aksi anarkis tersebut.

Belakangan  pengendara yang membawa seorang penumpang wanita yang mengaku hamil tersebut ditolong masyarakat, dan diizinkan untuk melewati barisan pendemo.

Berikut ini foto foton aksi demonya:

demo-taksi-bawa-golok
demo taksi bawa golok
taksi-rusak-di-demo-taksi
taksi rusak di demo taksi
demo-taksi-ricuh
demo taksi ricuh

Wah, rame juga ya gan! Ya semoga saja domonya ada solisi yang sama-sama menguntungkan dan bisa tertib kembali agar tidak meresahkan masyarakat.

 


Nah menanggapi hal ini Gubernur DKI memberi tanggapan dalam twitternya bahwa seluruh perusahaan taksi yang tidak menindak oknum-oknum demo yang melakukan pengrusakan, ijin usahanya akan saya cabut. Wew, tegas.

Advertisements
About Bonsai Biker 5602 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

Leave a Reply