Lorenzo Cium Ban dicaci, Rossi cium Motor Dipuji

Lorenzo-Cium-Ban-dicaci
Lorenzo Cium Ban dicaci

Lorenzo Cium Ban dicaci, Rossi cium Motor Dipuji. Ya begitulah fakta yang terjadi dlam beberapa tahun ini, dimana ketika melakukan selebrasi, Rossi misalnya dengan mencium motornya biasanya banyak dipuji para fans. Anehnya ketika Lorenzo mencium ban motornya heheh banyak juga yang malah mencaci, ngapain gitu katanya, hehehee! Y itulah danya para lovers dan haters, dan anggap saja ini riak-riam motoGP.

Ibu-ibu Ngesein Kanan tapi Belok Kiri Dibikinin Kartun Oleh Netizen

Mungkin saja Lorenzo cium ban karena waktu itu ban sungguh bersahabat dengan motornya hingga bisa mengantarkannya jadi juara karena dia anggap ban adalah asalah krusial yang bisa menggagalkan pestanya, dan faktanya ban bisa bekerjasama dengan apik dengan dia. Di lain pihak, dengan alasa yang sama Rossi cium motornya karena juga telah menghantarkannya jadi juara.

valentino-rossi-jorge-lorenzo-yamaha-m1-motogp
valentino rossi jorge lorenzo yamaha m1 motogp

Alasan sama, ciuman sama, hanya tanggapan kadang berbeda. Ya itu boleh jadi memang karisma sang maestro yang telah bertahun-tahun jadi juara, sehingga meruntuhkan imagenya rada susah.

Advertisements
About Bonsai Biker 5588 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

9 Comments

  1. kalo mesin honda gak bermasalah dan membawa marquez ke podium 1, mungkin rencananya marquez akan mencium salah satu bagian mesinnya yang tidak begitu panas. 🙂

  2. UU No 7 Republik FBR tentang FBR pasal 1 “Apapun yg dilakukan Rossi itu benar !” Pasal 2 “Selain Rossi Itu salah !” Pasal 3 “Kalau Rossi terbukti salah maka kembali ke pasal 1” pasal 4 “No Rossi No Moto gp” Pasal 5 “Rossi adl pemeran utama di Moto GP selain rossi Adl Figura !” :3

Leave a Reply