Mobil TNI Parkir Sembaranganpun Digembok

Sangar-Nih-Polrestabes-Bandung-Nggembok-Mobil-TNI-Parkir-Sembarangan

Mobil TNI Parkir Sembaranganpun Digembok

Mobil TNI parkir sembaranganpun digembok gan, wah tegas bener. Yup, ini adalah kalau tidak salah operasi gabungan yang diselenggarakan Dishub kota bandung yang meminta bantuan Garnisun dan polisi untuk melakukan penertiban parkir liar di depan SD Banjar Sari, Kantor Walikota yang berdampiang dengan markas Porlestabes Bandung. Terlihat sebuah mobil TNI digembok karena boleh jadi parkir sembarangan.

Ibu-ibu Ngesein Kanan tapi Belok Kiri Dibikinin Kartun Oleh Netizen

Berikut ini beberapa foto razianya gan:

mobil-parkir-sembarangan-digembok

mobil parkir sembarangan digembok

Manteb ni gan, berani tegas. Nah, karena ketegasan ini banyak yang memuji keberanian para petugas ini gan di dunia maya khususnya di FB, dimana gambar ini diupload, yakni oleh: PRFM News Channel added 3 new photos2 hrs  lalu dengan status sebagai berikut:

“10.16 Budi via WA
Penggembokan kendaraan yang parkir di depan SD Banjarsari dan Polrestabes Bandung.

razia-parkir-sembarangan-dishub-bandung

razia parkir sembarangan dishub bandung

Berikut ini beberapa komen Netizen:

  • ******Klo bisa operasinya rutin, jangan kadang2. Dan jangan tebang pilih, aparat (tni ato polisi) juga kalo melanggar mah tetep kudu di tindak, karena mereka contoh buat masyarakat! Klo aparatnya aja melanggar, ya gmana mau menjalankan hukum.
    Yang penting, berani konsisten gk??

  • ***** Sy suka melihat jika berbagai operasi penertiban kompak didampingi dr denpom…krn tidak sedikit berbagai pelanggar berani krn merasa sbg aparat kebal aturan..coba dinas satpol pp dan dinas lain pun bisa spt ini..good job banget lah..
Ya, semoga saja terus dilakukan penertiban tanpa pandang bulu gan!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Tilang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Mobil TNI Parkir Sembaranganpun Digembok

  1. pikolo says:

    Disitu sih tiap jam pulang sekolah mas. Jadi di Jl. Merdeka itu ada 3 sekolah (St. Angela, Banjarsari, Merdeka 5) & jaraknya semuanya deket. Nah yang jadi biang masalah masalah itu Banjarsari & Merdeka 5. Banyak yang jemput udah pada parkir dipinggir jalan padahal anaknya baru keluar sejam lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.